5 Prosedur Bedah Plastik Teraneh Bikin Syok

Ekspresi senyum
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Sebagian orang rela melakukan apapun dan merogoh kantong lebih dalam demi mendapatkan penampilan sempurna. Selain perawatan dengan menggunakan produk, ada prosedur kecantikan yang dipilih, di antaranya liposuction, implan, botox.

Fakta Menarik Operasi Plastik, Tak Cuma Soal Cantik dan Penampilan Fisik

Namun dari sejumlah prosedur bedah plastik yang ditawarkan, ada prosedur gila yang tak pernah kamu sadari tapi pernah dilakukan. Berikut ini lima prosedur bedah plastik super aneh dan gila yang bikin syok, seperti dilansir dari Ranker.

Liposuction Lutut

Bedah Plastik Dianggap Haram, Ini Tanggapan Tompi

Prosedur liposuction atau sedot lemak ternyata tidak hanya untuk lemak di perut, namun juga dapat digunakan hampir di beberapa bagian tubuh, termasuk lutut. Beberapa orang dengan lutut berlemak memilih melakukan prosedur ini untuk menghilangkan timbunan lemak di lututnya.

Senyum Permanen

Bayi Alami Luka Bakar Akibat 'Lem Korea', Pakar Bedah Plastik Aditya Wardhana Beri Penjelasan

Mereka mengatakan senyum dapat meningkatkan suasana hati dan mengurangi depresi. Jadi mengapa tidak tersenyum setiap hari? Karena itu, prosedur yang mengangkat sudut mulut untuk membuat senyum permanen ini cukup banyak peminatnya.

Ilustrasi wanita memakai kemeja

Kumis Pria

Banyak klinik kecantikan di Turki menawarkan prosedur implan kumis. Kebanyakan pria melakukan prosedur ini untuk mendapatkan kumis tebal dalam waktu singkat tanpa perlu menumbuhkannya selama bertahun-tahun.

Operasi tinggi bedan

Jika dengan minum susu atau olahraga tidak membuat tinggi badan bertambah, sebagian orang melakukan prosedur bedah perpanjang kaki beberapa sentimeter (cm). Tapi prosedur ini mahal, lama, dan sangat menyakitkan.

Lidah Setan

Lidah berbelah di bagian ujung, seperti lidah ular atau penampilan lidah yang dianggap seperti setan ternyata juga diinginkan sebagian orang. Bentuk lidah ini dinilai sangat aneh dan menyeramkan, namun sebagian orang menganggapnya keren.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya