Berburu Produk Terbatas Serba Avengers

Sarung Tangan Thanos
Sumber :
  • www.wickydeez.com

VIVA – Semua penggemar Marvel Cinematic Universe atau MCU sangat menantikan Avengers: Infinity War. Bulan ini merupakan puncak penantian 10 tahun mereka. Tak heran, pemutaran perdana film ini langsung diserbu penggemar.

Ibarat Infinity War, Erick Thohir Sebut Dunia Butuh Avengers

Tak ingin ketinggalan, beragam produk dari fesyen, hadiah paket makanan dari restoran cepat saji hingga mainan turut mengeluarkan seri koleksi Avengers mereka. Tentu saja, hal ini tak ingin dilewatkan begitu saja bagi pecinta MCU. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa produk yang hanya dijual di musim terbatas.

Jersey

Chris Pratt Jadi Aktor Terburuk, Gara-gara Isu Dukung Donald Trump

Platform market place milik PT XL Planet---Elevania ini mengeluarkan produk jersey yang bekerja sama dengan FBT, produsen dan distributor produk-produk perlengkapan dan pakaian olahraga di Thailand. Hanya 500 jersey yang disediakan dengan tujuh pilihan karakter, Iron Man, Captain America, SPiderman, Ant Man, Hulk, Black Panther, dan Thor dengan berbagai ukuran. Serta polo shirt dengan tujuh karakter sama. Produk ini dijual dengan harga Rp199 ribu untuk jersey.

Tempat makan

Keren Nih, Motor Matik Bergaya Pasukan Avengers

Produk marvel

Tak ingin ketinggalan, produk plastik ternama ini juga mengeluarkan serangkaian produk Avengers: Infinity War. Dari botol minum, tempat makan, bahkan lengkap dengan tas-nya. Ini merupakan promo edisi terbatas yang dibuat oleh technoplast.

Power card Avengers

Mau sehat, tetapi mau juga koleksi Power card Avengers Infinity War di sini tempatnya. Dengan membeli Quaker 3 in 1, pembeli bisa mendapat kartu koleksi secara gratis dengan harga mulai Rp23.ribu. Ini merupakan bagian dari promo yang diberikan Tokopedia.

Sarung tangan Thanos

Belum ada di negeri ini, tetapi untuk penggemar tentu saja produk ini sangat dicari. Thanos Infinity Gauntlet, sarung tangan yang digunakan untuk meletakkan batu infinity. Produk tersebut dijual dengan harga US$43,50 atau sekitar Rp600 ribu secara online.

Sarung Tangan Thanos

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya