Wall Street English Gelar POW Pertama di Indonesia

Wall Street English 2018.
Sumber :
  • Dok. Wall Street English

VIVA – Melakukan serangkaian workshop dan kompetisi bertema Public Speaking: Pitch & Persuasion Skills yang diadakan Wall Street English di Indonesia selama satu bulan, hari ini saatnya para peserta terpilih memasuki babak final.

Kemampuan Berbahasa Inggris Jadi Kunci Kesuksesan di Dunia Karier

Tujuan dari diadakannya workshop dan kompetisi ini adalah sebagai bagian dari kampanye nasional tahunan yang bertajuk Power of Words atau POW. Tahun ini menjadi tahun pertama POW diadakan di Indonesia, dan diikuti lebih dari 800 peserta di tujuh cabang Wall Street English (WSE) di Indonesia.

Dari ratusan peserta yang mengikuti acara ini, akan terpilih 16 peserta terbaik dari tiga tingkatan kemampuan bahasa Inggris yang berbeda, yakni Foundation, Intermediate, dan Advance

Ssstt…Ini 5 Tips Sederhana Sukses Hadapi Tes IELTS

Acara final kompetisi Power of Words ini juga dibuat dengan kesengajaan untuk memfasilitasi masyarakat melatih kemampuan berbicara menggunakan bahasa Inggris. 

Karena tak bisa dipungkiri, kemampuan bahasa Inggris sangat dibutuhkan bagi karier, pekerjaan, akademis, dan lainnya yang mengharuskan individu sanggup menggunakan bahasa asing.

WSE Luncurkan Metode Latihan IELTS, Ini 5 Hal yang Perlu Kamu Tahu

Acara ini sekaligus mendatangkan pembicara profesional seperti Agung Prabowo sebagai managing director UBS Investment Bank, Tassja Kaligis selaku pengacara dari OC Kaligis & Associates, Ario Dimas, dan Murray Robertson.

Wall Street English Indonesia

The Importance of Community to Help Learning

Indonesia has many types of communities, from wild animal rescue community to photography community.

img_title
VIVA.co.id
26 Juli 2022