Suvenir Bertema Seks Warnai Pernikahan Harry dan Meghan

souvenir unik
Sumber :
  • Mirror

VIVA – Pernikahan antara Meghan Markle dan Pangeran Harry sudah di depan mata. Keduanya dijadwalkan akan menikah pada 19 Mei 2018 di Gereja St. George, Kastil Windsor, Inggris. 

Cerita Ibu dan Drama Ayah Meghan Markle Jelang Pernikahan

Jelang pernikahan akbar keduanya, muncul banyak suvenir pernikahan anggota keluarga kerajaan tersebut. Namun, dari sekian banyak penjual terdapat satu pengecer mainan online yang membuat suvenir cukup ekstrem.

Ya, dialah Lovehoney, pengecer mainan seks online terbesar ini merilis sebuah "Cincin Cinta Pernikahan Bergetar Loyal" dan "Sparkle Markle Vibrating Finger Ring".

Tidak Semua Peduli dengan Pernikahan Kerajaan Inggris

Cincin-cincin itu masing-masing dihargai sekitar 9,99 euro atau setara dengan Rp170 ribu. Suvenir cincin ini pun diklaim sempurna terutama bagi mereka yang ingin mencari cenderamata unik dan seksi untuk pernikahan kerajaan tanpa mengeluarkan uang banyak.

Bukan hanya cincinnya yang unik, kotak pembungkusnya pun unik karena kotak pembungkus cincin itu dihiasi dengan gambar kartun yang lucu dari Pangeran Harry dan Meghan.

Tugas George dan Charlotte di Pernikahan Pangeran Harry

Direktur Produk Lovehoney, Bonny Hall seperti yang dikutip dari laman Mirror, Sabtu 28 April 2018 menyebutkan bahwa Harry dan Meghan adalah angin segar dan hal terseksi yang terjadi pada bangsawan selama bertahun-tahun. 

"Jadi kami pikir akan menyenangkan bisa membuat dua cincin yang berbeda itu untuk para royalis," kata dia. Ia mengatakan akan membantu pasangan di seluruh dunia untuk merayakan pernikahan Windsor Castle.

“Kami berharap semua orang akan melihat sisi asyik dari cenderamata nakal ini," ujarnya.

Ini bukan pertama kalinya Lovehoney merilis mainan seks bertema kerajaan. Sebelumnya, perusahaan ini telah merilis paket tato kristal 'Her Majazzle' untuk Ratu Jubilee enam tahun lalu.

Mereka bahkan memiliki stempel persetujuan kerajaan. Perusahaannya berhasil mendapat penghargaan dari Ratu dua tahun lalu.

Sang pemilik, Richard Longhurst dan Neal Slateford bahkan bertemu dengan Ratu dan Pangeran Philip saat pesta di Istana Buckingham yang dibuat untuk para pemenang penghargaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya