Aneh, Pria Ini Operasi Transgender Jadi Mirip Ular

Dragon Lady
Sumber :

VIVA – Operasi pergantian jenis kelamin atau transgender mungkin sudah banyak Anda dengar. Tapi kasus yang satu ini terbilang langka, karena mengubah wujud dirinya menjadi mirip hewan reptil.

Kisah Sara Bokker, Model Hot yang Masuk Islam Gegera Alasan Tak Terduga Ini

Eva Tiamat Baphhomet Medusa - seorang transeksual - dikenal sebagai 'Wanita Naga' setelah melalui transformasi drastis.

Seperti dilansir dari Indian Express,  Medusa lahir sebagai Richard Hernandez pada tahun 1961 dan lebih suka dipanggil "It". Untuk menjadikan dirinya mirip naga, Medusa telah menghabiskan sekitar $60.000 hingga 2016, untuk melewati beberapa transformasi tubuh.

Viral Jemaah Umrah Gak Bawa Uang, Hal Ajaib Ini Terjadi

Akun Instagram-nya adalah saksi dari semua perubahan dan modifikasi dalam tubuhnya dalam 20 tahun terakhir. “Saya dilahirkan untuk ibu manusia saya di daerah Phoenix, tetapi saya dilahirkan untuk orangtua reptil saya ketika ibu dan ayah tiri saya meninggalkan saya ke hutan,” kata Medusa, yang juga mengatakan  bahwa orang tua reptilnya adalah ular derik, dan transformasinya merupakan penghargaan bagi mereka.

Medusa telah menjalani operasi kosmetik berbagai jenis, yang meliputi tato seluruh tubuh, mewarnai putih matanya, pengangkatan telinga, implan subdermal yang dibuat agar terlihat seperti tanduk, pengangkatan septum dan tulang rawan hidung, implan alis.

Dokter Tirta Ungkap Perubahan yang Terjadi pada Dirinya Usai Lakukan Hal Ini

Meski Medusa mengatakan bahwa modifikasi itu tidak menyebabkan efek buruk pada tubuhnya, Dr Matthew Schulman, seorang ahli bedah plastik bersertifikat mengatakan bahwa secara umum ini adalah prosedur berbahaya.

Pada tahun 1997, saat ia masih menjadi seorang pria, Medusa didiagnosis memiliki HIV positif dan itu mengubah segalanya. Sekarang, ia berencana untuk menghabiskan $40.000  lebih untuk melakukan modifikasi lebih lanjut.

Gus Iqdam

Perempuan Nasrani Gunakan Jilbab Datang ke Pengajian Gus Iqdam: Di Ajak Temen Log In

Sebuah cerita menarik datang dari seorang perempuan cantik non-Muslim dari Pare Kediri yang menghadiri pengajian yang dipimpin oleh dai muda Gus Iqdam di sana

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024