Donald Trump Punya 'Kembaran' Petani Wanita di Spanyol

Presiden AS Donald Trump
Sumber :
  • REUTERS/Rick Wilking

VIVA – Banyak yang meyakini bahwa setiap orang memiliki kembaran tak sedarah di dunia. Hal ini ternyata juga terjadi pada pemimpin negeri Paman Sam.

Luhut Ungkap Rencana China Tanam Ratusan Hektare Padi di Kalimantan

Donald Trump punya 'kembaran' seorang wanita di pedesaan Spanyol. Wanita yang memiliki wajah mirip presiden Amerika Serikat berusia 71 tahun itu adalah Dolores Leis Antelo, yang hidup bersama suaminya di sebuah wilayah pertanian di Cabana de Bergantinos, Spanyol selama 40 tahun.

Meskipun dia tidak memiliki komputer atau telepon, Antelo menjadi viral sejak difoto oleh wartawan Paula Vazquez. Dalam foto, Antelo berpose membawa cangkul. Foto itu untuk sebuah artikel tentang upaya petani menghadapi bencana badai, baru-baru ini di wilayah tersebut.

10 Negara yang Mengekspor Tembakau Terbanyak di Dunia, Indonesia Segini

“Dolores akan bertani untuk memetik beberapa kubis. Jadi saya berbicara dengannya sebentar, di mana seorang teman mengambil fotonya, dan saya mengambil kesempatan untuk menjepret gambar lain dengan ponsel saya," katanya, seperti dilansir dari Huffington Post.

BPS Sumsel Rilis Nilai Tukar Petani, Naik 2,97 Persen pada Maret

Vasquez menyukai foto itu dan diunggah di Instagram. Kendati demikian, menurutnya, dia masih tidak melihat kemiripan Antelo dengan Donald Trump. Tapi orang lain justru mengatakan sebaliknya dan foto itu beredar luas.

Baca juga:

Pemotretan Terseksi, Model Botak Pose Bugil Bareng Ular

5 Keuntungan yang Cuma Dimiliki Si Tangan Kidal

Sementara Antelo menanggapi ketenarannya yang tak pernah diduga dengan santai. "Foto saya tampaknya telah melakukan perjalanan jauh. Saya mengatakannya karena warna rambut saya,” ujar dia.

Setelah heboh fotonya mirip dengan suami Melania Trump, banyak orang di lingkungan Antelo menyebutnya sebagai sepupu Donald Trump.

(ms)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya