Ada Ruangan untuk Menangis di Perpustakaan Ini

Cry Closet
Sumber :
  • www.instagram.com/nemosanartist

VIVA – Salah satu universitas menyediakan sebuah ruangan kecil menangis untuk mahasiswanya yang butuh menyendiri dan sedang sedih.

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Ruangan kotak berukuran kecil itu atau cry closet itu ada di perpustakaan Universitas Utah di Amerika Serikat. Hal itu memungkinkan mahasiswa yang sedang tertekan untuk menenangkan diri dan bersantai.

Ruangan berbentuk kotak seperti lemari dengan dinding luar berwarna putih dan interior hitam itu dibuat oleh mahasiswa dan visual artist Nemo Miller, yang sangat mengerti kehidupan di kampus. Berdasarkan aturan yang dipasang di pintu, ruangan itu adalah tempat yang aman bagi mahasiswa menghilangkan stres dan kesedihan.

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

Dikutip dari Mirror, di dalam ruangan itu disediakan mainan berupa boneka yang dapat dipeluk. Mahasiswa yang sedang sedih atau menangis diberikan waktu sekitar 10 menit dan hanya satu orang yang dibolehkan berada di dalam satu waktu. Di dalam ruangan itu juga dilarang melakukan aktivitas seksual.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui

Di samping itu, diharuskan mengetuk pintu sebelum masuk. Mahasiswa yang masuk ke ruangan itu didorong untuk menulis pengalaman mereka dan mengunggahnya di media sosial dengan tanda pagar #cryclosetuofu.

Salah satu mahasiswa Universitas Utah, Jackie Larsen yang telah menggunakan ruangan tersebut, berbagi beberapa foto di Twitter. Unggahannya pun telah menjadi viral. Namun ruangan yang merupakan sebuah instalasi seni itu memicu perdebatan.

Toko perhiasan/berlian.

Viral Orang Kebingungan Terjebak di Toko Perhiasan, Kok Bisa?

Belum lama ini beredar kabar seseorang yang merupakan pelanggan toko perhiasan terjebak di ruang utama toko Diamond District yang terkunci selama sekitar 10 jam semalaman

img_title
VIVA.co.id
27 Oktober 2023