Mengharu Biru, Video Surprise Brooklyn untuk David Beckham

Brooklyn dan David Beckham.
Sumber :
  • Instagram @victoriabeckham

VIVA – Keharmonisan dan kekompakan keluarga David dan Victoria Beckham memang membuat siapapun iri. Pasangan yang dikaruniai empat orang anak, yakni Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper Seven yang kini telah beranjak dewasa itu pun seringkali dipuji warganet. Keluarga Beckham bahkan banyak disebut-sebut sebagai family goals alias keluarga impian siapapun.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Belum lama ini warganet dibuat terenyuh dengan sang anak sulung Beckham-Victoria, Brooklyn Beckham. Mantan kekasih Chloe Grace Moretz itu membuat surprise atau kejutan untuk sang ayah yang sedang berulang tahun pada 2 Mei 2018 kemarin. Brooklyn yang kini punya karier sendiri sebagai fotografer memang diketahui tak lagi tinggal bersama orang tuanya di London, Inggris.

Ia lebih sering berada di New York, Amerika Serikat. Sang ibu, Victoria yang disibukkan dengan kerajaan fesyennya juga biasanya berada di AS, namun masih sering pulang pergi ke Inggris.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Nah, di hari ulang tahun Beckham, Victoria mengunggah video surprise yang dilakukan Brooklyn untung sang ayah, ke akun Instagram pribadinya, @victoriabeckham.

Dalam video tersebut terlihat mantan pesepakbola Real Madrid itu sedang makan malam bersama Victoria, Romeo, Cruz dan Harper di sebuah restoran kecil di London. Tiba-tiba dari pintu masuk restoran terlihat Brooklyn masuk. Victoria pun memanggil sang suami yang seketika langsung terkejut melihat Brooklyn. Wajar saja, itu karena Brooklyn seharusnya berada di AS.

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

"Apa yang kamu lakukan di sini?" ujar Beckham sambil tersenyum menahan tangis harunya.

Melihat ayahnya terkejut akan kehadirannya, Brooklyn pun hanya tertawa sambil memeluk erat Beckham dari belakang. Beckham pun tak henti-hentinya mencium pipi Brooklyn dan membalas pelukan sang buah hati. Ia kelihatan tak bisa menyembunyikan rasa harunya dan akhirnya menangis.

"Aku baru saja mendarat. Selamat ulang tahun,” kata Brooklyn.

Melihat Beckham terharu dan menangis, Brooklyn pun mengatakan, “Ayah tidak apa-apa?”

Beckham tak menjawab dan tetap memeluk Brooklyn dengan erat. Keduanya lantas berpelukan lama dan terdengar suara anak bungsu Beckham, Harper mengatakan kepada sang ibu, "Aku tidak tahu dia (Brooklyn) akan datang."

"Kejutan terbesar di hari ini. Selamat pulang ke rumah @brooklynbeckham X selamat ulang tahun @davidbeckham Aku sangat mencintaimu x cium sayang," tulis Victoria di keterangan video.

Beckham sendiri turut mengunggah video kejutan itu. “Kejutan ulang tahun terbaik! Anak laki-lakiku pulang ke rumah @brooklynbeckham @victoriabeckham @romeobeckham @cruzbeckham #HarperSeven,” tulisnya,

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya