Keterlaluan, Celana Jeans Irit Bahan Dijual Rp2,3 Juta

Extreme Cut Out Jeans
Sumber :
  • carmardenim.com

VIVA – Bicara soal tren celana jeans rasanya memang tidak ada habisnya. Selain cocok dipadukan dengan beragam busana, model celana jeans juga terus berubah dan berkembang.

Balenciaga Jual Gelang Selotip Bening Rp51 Juta, Jadi Bahan Ejekan di Tiongkok

Tapi, kreasi dari salah satu merek fesyen satu ini rasanya sudah kelewatan. Ya, merek fesyen dari Los Angeles, Carmar baru saja merilis sebuah celana jeans model terbaru yang sangat minim bahan, seperti sebuah bingkai pinggang dan kaki dengan dua kantung, dan sisanya memamerkan kulit pemakainya.

Uniknya, dikutip dari Mirror, harga celana jeans nyeleneh itu juga tidak bisa dibilang murah, yakni mencapai Rp2,3 juta. Sontak, hal itu menuai perdebatan.

Viral Penumpang Wanita Diduga Dilecehkan Sopir Taksi Online Gegara Pakai Celana Jeans

"Hari ini adalah hari di mana saya secara resmi menjadi tua dan mulai membenci anak muda," kata Jarrod Gilbert, seorang akademisi.

Nakes Ancam Mogok Kerja hingga Anjuran Mencuci Celana Jeans

Jeans ini merupakan karya dari rumah mode Carmar yang telah lama dikenal sebagai rumah mode irit bahan. Celana dengan nama Extreme Cut Out Jeans, ini diklaim sebagai rancangan paling aneh yang pernah mereka jual.

"Tolong beri tahu saya ini lelucon dan tidak ada orang yang cukup bodoh untuk membayar untuk jeans ini," kata salah seorang pengguna media sosial.

Beberapa media asing bahkan juga menyebut bahwa Extreme Cut Out Jeans sebagai sesuatu yang 'keterlaluan' atau perlu penjelasan. Dan celana ini mungkin hanya diminati oleh orang yang suka pamer tubuh telanjang, namun agar tak begitu vulgar, bisa mengenakan hot pants atau celana lain. Dalam situsnya, celana ini ternyata sudah habis terjual.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya