Momen Memalukan Gadis Cantik Rapikan BH di Depan Kaca Mobil

Gadis di Vietnam bercermin di depan kaca mobil
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Secara sadar atau pun tidak, banyak orang sering memanfaatkan kaca mobil yang gelap untuk bercermin dan merapikan penampilan. Tapi kejadian lucu sekaligus memalukan menimpa seorang gadis ketika melakukan hal itu.

5 Wilayah di Indonesia yang Banyak Dihuni Gadis Cantik

Wanita muda yang mengenakan kaus turtleneck warna putih dengan beberapa aksen gambar itu memutuskan menggunakan kaca jendela mobil sebagai cermin saat merapikan branya. Tapi beberapa saat kemudian ia dikejutkan oleh pengendara mobil tersebut.

Dalam rekaman itu, gadis cantik berambut pendek tersebut terlihat sedang merapikan bra yang dikenakannya dengan beberapa gerakan yang cukup lama di depan kaca mobil milik orang lain. Setelah itu, gadis tersebut mulai membersihkan hidungnya.

Kaca Mobil Bisa Pecah Mendadak, Ini Penyebabnya

Namun itu tidak berlangsung lama, karena pemilik mobil membuka jendela tersebut. Tanpa ia sadari, semua yang dilakukannya di depan kaca ternyata disaksikan secara langsung oleh pemilik mobil. Parahnya, semua kejadian itu direkam.

Terlalu Sering Poles Kaca Mobil Bisa Berdampak Negatif

Puluhan ribu orang telah melihat rekaman yang diambil di Kota Ho Chi Minh sejak diunggah di YouTube. "Beberapa orang memang sangat bodoh," tulis seseorang.

Sementara ada yang penasaran dengan apa yang dipikirkan gadis itu setelah kejadian tersebut. Tetapi yang lainnya menduga bahwa video itu hanya sebuah rekayasa. (fk)

Anya Geraldine

Top Trending: 5 Wilayah di Indonesia yang Banyak Dihuni Gadis Cantik, Curhat Ibu-ibu soal Menantu

Berita tentang wilayah di Indonesia yang terkenal banyak menghasilkan gadis cantik menjadi yang terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id sepanjang Rabu, 3 Januari 2024.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024