Melihat Jalan Hidup dari Tanggal Lahir

Ilustrasi kalender.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Numerology, kepercayaan tentang adanya hubungan antara nomor dengan satu atau lebih peristiwa. Makna dari setiap kepribadian seseorang bisa ditemukan lewat nomor hidup mereka. Hal ini akan memberi indikasi jalan hidup hingga apa yang akan menjadi tantangan dalam hidup.

4 Tanggal Lahir Pria yang Diyakini Sering Selingkuh, Wanita Harus Waspada

Cara menghitungnya juga cukup mudah, hal pertama yang diperlukan adalah tanggal, tahun dan bulan lahir. Masing-masing tanggal dijumlah, bulan lahir juga dijumlah, dan tahun kelahiran juga dijumlahkan. Jika hasilnya diperoleh angka dobel, jumlahkan kembali hingga menjadi satu angka.

Misal 19 Desember 2009 (19-12-2009). Jumlah tanggal=1+9=10 (1+0=2). Lalu, jumlahkan bulan= 1+2=3. Dan berikutnya jumlahkan tahun=2+0+0+9=11 (1+1)= 2. Setelah memperoleh semua jumlah tanggal, bulan dan tahun, jumlahkan hasil seluruhnya= Tanggal+bulan+tahun (2+3+1=6).  Jumlah jalan hidup adalah angka 6.

3 Tanggal Lahir yang Diyakini Paling Sial, Bikin Susah Orang Tua

Anda bisa mencobanya. Jika sudah dapatkan nomornya, berikut ini makna angka 1 hingga 9 seperti dilansir Astro style.

1. Pemimpin

Sifat dan Gaya Percintaan Seseorang Menurut Primbon Tanggal Lahir

Tujuannya adalah mengembangkan dan menjadi master inovatif dalam hal kreatifitas. Inovatif, energik, pemimpin, memberikan inspirasi.

2. Penengah

Tujuan hidupnya adalah mengembangkan asmara, harmonis, keseimbangan, kerjasama dan diplomasi. Mereka juga sensitif, sangat detil, sabar, mudah diajak kerjasama.

Anak kecil sedang belajar.

3. Penghubung

Tujuannya adalah untuk mengembangkan ekspresi diri yang kreatif, sensitif secara emosional. Ekspresif, artistik, kreatif, komunikatif, optimis, pintar.

4. Pendidik

Tujuannya adalah mengembangkan proses, keamanan, kestabilan, dan bekerja keras untuk mencapai tujuan. Mereka sangat bergantung pada orang lain, stabil, produktif, konservatif, setia, pekerja keras.

5. Pencari kebebasan

Petualang, tak punya rasa takut, menyukai kehidupan yang bebas, agen perubahan, fleksibel dan menyenangkan.

6. Pengasuh

Bertanggung jawab atas keseimbangan, melayani pada orang lain, dan berpandangan jauh ke depan. Mereka juga mementingkan keluarga, romantis, bertanggung jawab, kreatif, menyenangkan.

7. Pencari

Tujuannya yang diinginkan adalah mengembangkan spiritualitas, intuisi, kepercayaan dan keterbukaan. Mereka juga orang yang bijak, pembicara yang bisa dipercaya, dan terpusat secara spiritual.

8. Tokoh pusat

Mereka ingin mengembangkan hubungan positif dengan uang, kekuasaan, kontrol dan otoritas. Mereka cenderung memiliki kekuasaan, berpengaruh, berwibawa.

9. Kemanusiaan

Tujuannya mengembangkan spiritualitas, kemanusiaan, kreatifitas, kebijaksanaan dan integritas. Selain juga romantis, idealis.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya