10 Kepribadian Zodiak Taurus yang jarang Diketahui

Ilustrasi zodiak taurus
Sumber :
  • Pixabay/Publicdoaminpictures

VIVA – Dari 12  zodiak yang kita kenal, karena bulan ini (Mei) merupakan bulannya para Taurus, sosok zodiak berlambang kerbau ini dikenal mudah marah, agresif, dan doyan tidur. Meski hampir bisa ditebak, nyatanya ada sifat-sifat dalam diri Taurus yang biasanya terlewat sehingga membuat sosok si kerbau menjadi 'tak mudah dipahami'.

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

Jika Anda memiliki pasangan, teman, atau gebetan Taurus, tidak ada salahnya mengamati kepribadian mereka sehingga tahu bagaimana cara menghadapi seorang Taurus. Dilansir Zodiac Fire, ini 10 kepribadian Taurus yang jarang diketahui. 

Umumnya santai

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Terlepas dari reputasi mereka yang dikenal agresif dan pemarah, Taurus sebenarnya orang yang santai. Mereka memiliki sikap yang tenang dan menyembunyikan keberadaan mereka, mereka juga senang jauh dari keseharian untuk menikmati hidup dan bersantai

Balas menyerang

Ramalan Zodiak Selasa 16 April 2024: Scorpio Bertemu Kenalan Lama, Ada Masalah Serius untuk Aquarius

Mereka tak akan menyerang jika tidak diserang lebih dulu. Dan saat sudah diganggu mereka bisa menyerang balik dua kali lipat lebih keras dan tanpa ragu. 

Ilustrasi pasangan bertengkar.

Mandiri 

Kepribadian Taurus kerap dikaitkan denhan karakteristik mandiri dan bersandar pada diri sendiri. Mereka tidak suka bergantung pada orang lain, mereka lebih senang menciptakan keberuntungan mereka sendiri

Masuk akal

Taurus dikenal dengan pemikiran praktis mereka dan untuk beberapa alasan mereka seringkali menjadi tempat di mana banyak teman bergantung untuk bertanya pendapat atau mendapat saran kedua. Karena Taurus adalah penasehat yang baik. 

Konsisten dan humoris

Taurus ingin mendapat pasangan yang bisa sama-sama gila seperti mereka. Dan jika memiliki selera humor dan bisa membuat mereka tertawa. 

Ilustrasi anak tertawa

Jujur dengan perkataan 

Taurus tidak suka bermain-main dan lebih senang berkata terus terang, jujur pada orang lain. Dan karena seringnya mereka ceplas ceplos pada orang terdekatnya, banyak yang menghargai dan menghormati kejujuran mereka. 

Sisi bodoh

Mereka bisa sangat bodoh terlebih jika mereka percaya apa yang mereka percayai adalah hal benar. Mereka berpikiran kuat dan saat mereka yakin pada satu hal akan sangat sulit mengubah pikiran mereka. 

Rela melakukan apapun 

Mereka sangat peduli dan penuh kasih sayang terutama pada orang yang paling mereka pedulikan. Mereka senang melihat teman, keluarga mereka bahagia dan bahkan rela memindahkan gunung demi itu. 

Ilustrasi menjaga komunikasi

Meminimalkan kekacauan

Mereka sangat peduli dengan struktur dan urutan, mereka juga memastikan baik diri mereka ataupun orang yang mereka sayangi sebagai prioritas. Mereka tidak begitu suka dengan kejutan dan selalu berpikir apa langkah selanjutnya. 

Setia

Butuh waktu untuk mendapatkan kepercayaan seorang Taurus, tapi ketika sudah mendapatkannya, mereka akan menjadi sekutu seumur hidup. Taurus adalah simbol zodiak paling setia diantara semua zodiak yang ada. Karena itu banyak yang percaya pada Taurus untuk menceritakan hal paling rahasia dari hidup mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya