5 Trik Gaet Gebetan Ala Drama Korea

Serial drama Korea
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Drama Korea tak hanya sukses buat baper penontonnya. Tak jarang wanita pecinta drama Korea, selalu berharap, aktor tampan yang membintangi drama tersebut ada di dunia nyata. Tak hanya bikin baper dan mengkhayal tingkat tinggi, drama Korea juga seakan menjadi kamus berjalan dari berbagai aspek kehidupan.

Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto

Mulai dari informasi tentang penyakit, makanan, tempat wisata, hingga cara menggaet gebetan. Tak jarang, banyak orang menjadikan drama Korea sebagai acuan. Termasuk saat mencari pasangan. Dirangkum dari berbagai sumber dan judul drama, berikut ini lima trik buat Anda yang sangat ingin menjadikan gebetan kekasih. Berikut triknya ala drama Korea, dijamin buat tertawa.

Ngeselin

Dituding Nikita Mirzani Lakukan Kekerasan, Ucapan Lebaran Rizky Irmansyah Jadi Sorotan Warganet

Dari Heirs, Cheese in the Trap hingga Scarlet Heart, ada benang merah dari setiap karakter prianya. Mereka cenderung bersikap menyebalkan saat menyukai wanita. Hal ini dilakukan karena mereka ingin tetap dekat dengan wanita itu tanpa harus terlihat suka. Tapi soal perhatian, mereka juaranya meski harus diperlihatkan dengan cara cool, dan jaim.

Bodoh, konyol, menyebalkan

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Playfull Kiss, Princess Hours, semua karakter wanita dalam drama itu bertolak belakang dari wanita idaman si pria. Tapi pada akhirnya karena sikap konyol dan aneh itulah yang membuat pria jatuh hati karena melihat sisi berbeda dari seorang wanita yang justru apa adanya.

Drama Korea.

Pantang menyerah

Bahkan setelah punya kekasih sekalipun beberapa karakter dalam drama Korea memperlihatkan perjuangan gigih mempertahankan cintanya. Seperti dalam drama Temperature of Love.

Selalu ada

Ini yang biasanya akan buat pria atau wanita luluh seketika. Di saat yang tak diduga, siapa yang tak akan terhibur ada orang yang memberi perhatian.

Kesan pertama

Jangan lupakan pentingnya kesan pertama. Karena dari situlah orang akan mengingat. Cara berkenalan yang unik kerap diperlihatkan dalam drama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya