5 Produk Nyeleneh Pangeran Harry dan Meghan, Ada Kondom

Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Sumber :
  • Instagram Kensington Palace

VIVA – Mendekati hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, kian banyak saja merek yang memanfaatkan momen ini untuk meraup keuntungan. Banyak dari produsen pernak-pernik yang membuat produk bertemakan wajah keduanya. 

Cerita Ibu dan Drama Ayah Meghan Markle Jelang Pernikahan

Produk yang ditawarkan sangat beragam bahkan ada yang aneh-aneh. Mulai dari kondom, sendok, hingga sosis. 

Penasaran apa saja barang-barang unik bertemakan Pangeran Harry yang dijual secara umum? Berikut rangkumannya.

10 Fakta Unik Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Sosis

Setelah Menikah, Meghan Markle Tidak Akan Jadi Putri

Perusahaan sosis rendah lemak Heck telah menggabungkan Meghan dan Harry bersama-sama dalam format sosis berbahan dasar daging babi. Dengan mustard klasik Amerika untuk mewakili calon putri Meghan, dan jahe untuk mewakili pangeran Harry. Sosis ini kelihatannya cukup lezat.

Kondom

Sebuah produk kondom bernama Crown Jewels Condoms, baru saja membuat produk bertemakan pasangan kerajaan Inggris tersebut. Saat  membuka kotak pembungkus, Anda akan disuguhi 'pengaturan musik eksklusif' dari God Save the Queen dan The Star Spangled Banner.

Sendok kayu

Sebuah sendok bergambar Harry atau Meghan, yang dikeluarkan oleh Squirrel PigeonFish dijual seharga 20,22 poundsterling atau setara Rp382 ribu. Jika Anda penggemar pernak pernik berbau keluarga Kerajaan Inggris, sendok ini mungkin bisa jadi salah satu koleksi.

Sofa

Perusahaan mebel Harveys telah meluncurkan sofa bertemakan pernikahan Kerajaan Inggris. Sofa ini masing masing dijual dengan harga 1279 poundsterling atau Rp24,16 juta. 

Cokelat 

Tidak berhenti di situ, sebuah produsen cokelat bahkan juga meluncurkan varian terbarunya dengan gambar wajah Pangeran Harry dan Meghan Markle di atas cokelat berbentuk hati. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya