10 Profesi Paling Seksi, Kamu Termasuk Enggak?

Bartender.
Sumber :
  • Pixabay/StockSnap

VIVA – Saat mencari pasangan, faktor latar belakang pekerjaan atau profesi kerap kali menjadi pertimbangan untuk memilih yang terbaik. Faktor ini menjadi penting dalam membangun dan juga kelangsungan sebuah hubungan.

Jadi Tersangka Kasus Korupsi, Ini Perjalanan Cinta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Di antara banyaknya profesi yang ada, ternyata ada profesi-profesi tertentu yang paling dicari ketika berhubungan dan mencari pasangan. Aplikasi kencan, Badoo, berhasil mengumpulkan data untuk mengetahui pekerjaan terseksi yang pelakunya banyak dicari orang untuk dijadikan pasangan.

Diketahui ternyata wanita paling ingin berkencan dengan bartender dan fotografer. Ini mengalahkan profesi yang biasanya dicari, seperti bankir dan dokter.

Kian Romantis, Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Tertangkap Kamera Lakukan Hal ini

“Saat ini, orang-orang mencari pekerjaan yang menarik. Tidak cukup para bankir atau orang-orang di bidang keuangan yang mungkin kelihatan lebih seksi di masa lalu, atau orang-orang berjas putih,” kata Abbi Gaulding, yang memegang gelar ahli cinta di Badoo's London.

Sementara itu, pria paling tertarik pada wanita yang berprofesi sebagai psikoterapis, diikuti oleh juru masak dan dokter.

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

“Psikoterapis adalah pekerjaan yang sangat keibuan, tetapi juga pelakunya juga merupakan seseorang yang berpendidikan dan terampil. Ada sesuatu yang seksi tentang hal itu,” kata Gaulding.

Ilustrasi dokter/suster.

Berikut ini daftar 10 pekerjaan paling seksi yang pelakunya paling diincar untuk dijadikan pasangan kekasih, seperto dilansir dari NY Post, Jumat, 11 Mei 2018.

Wanita paling ingin berkencan dengan pria yang bekerja sebagai...

Pekerja Bar
Fotografer
Penulis
Produser musik
Pengacara
Ahli bedah
Pialang saham
Penata rambut
Juru masak
Guru

Pria paling ingin berkencan dengan wanita yang bekerja sebagai...

Psikoterapis
Juru masak
Dokter
Pengusaha
Perawat
Fashion buyer
Dokter gigi
Pengacara
Guru
Asisten pribadi

Bagaimana, apakah profesimu di salah satunya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya