Cari Pasangan Romantis, Lihat dari 7 Zodiak Ini

Ilustrasi
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Romantisme adalah bumbu dari setiap perjalanan percintaan. Meski demikian, menjadi romantis adalah sebuah pilihan. Ada pasangan yang memilih untuk bersikap romantis untuk menjaga keberlangsungan hubungannya, namun di lain sisi ada juga pasangan yang enggan menunjukkan sisi romantisnya karena menganggap sikap tersebut adalah tabu dan memilih menyembunyikannya saja.

5 Potret Manis Lamaran Beby Tsabina dan Sang Kekasih, Rizki Natakusumah

Di luar itu semua sesungguhnya perasaan romantis bisa diketahui dari tipe astrologinya. Nah, jika Anda penasaran dengan sifat romantis pasangan, dilansir Times of India, berikut ini tujuh sifat romantis berdasarkan zodiaknya.

Ilustrasi zodiak

Wow, Ternyata 3 Pasangan Kulit Hitam Ini Miliki Bayi Putih

Pisces

Orang dengan zodiak ini memiliki sifat romantis yang sangat tinggi. Mereka bisa memunculkan fantasi-fantasi setiap hari dan mencoba mewujudkannya untuk pasangan mereka. Bagi orang pisces, kencan yang ideal bisa berupa makan malam dengan cahaya lilin diiringi lagu-lagu romantis, lalu dilanjutkan dengan berjalan-jalan santai di tepi pantai atau taman favorit mereka.

Ini Kunci Rumah Tangga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Tetap Harmonis

Cancer

Orang dengan zodiak cancer adalah makhluk emosional dan memiliki keromantisan yang mengalir di darah mereka. Mereka cukup imajinatif secara alamiah dan tidak pernah ragu melakukan usaha lebih demi menggairahkan dan menyenangkan hubungan mereka. Selain itu, mereka adalah pasangan yang sangat setia serta sangat empatik.

Virgo

Saat seorang virgo jatuh cinta dengan seseorang, seluruh dunianya akan berputar di sekeliling orang itu. Mereka akan memikirkan apa yang disukai dan tidak disukai, dan merencanakan kencan mereka berdasarkan kedua hal itu. Di hari Anda bertemu dengannya, melakukan kencan pertama, menonton pertama kali, atau memasak bersama, seorang virgo akan mengingat setiap tanggal dan merayakan hari itu.

Sagitarius

Hal istimewa dari seorang sagitarius adalah mereka selalu mencari keromantisan di setiap detail kehidupan. Satu hari, seorang sagitarius akan memberikan Anda kejutan dengan mengirimkan sebuket bunga mawar, di hari lainnya dia akan memasak makanan favorit Anda untuk membuat Anda senang. Seorang sagitarius mungkin tidak akan membawa Anda kencan romantis setiap waktu, tapi akan selalu berusaha membuat setiap hari jadi istimewa.

Leo

Seorang leo merupakan sosok pasangan yang bergairah dan amat sangat romantis. Mereka secara alamiah sangat perhatian dan senang memanjakan pasangannya. Bagi para leo, roman tidak terbatas pada kencan dan hubungan seks yang luar biasa. Mereka akan memberikan pijatan di bahu saat Anda merasa lelah tanpa perlu diminta, memberikan kejutan dengan hadiah-hadiah, serta menuntun Anda layaknya seorang sahabat.

Aries

Saat aries merasa romantis, tindakan mereka akan lebih terlihat dibandingkan hanya bicara saja. Mereka akan mencoba untuk mencari cara cara baru untuk merayu Anda dan menemukan cara untuk membuat Anda tersanjung. Ide romantis mereka bisa bepergian jauh yang diikuti dengan perjalanan yang penuh petualangan.

Taurus

Seorang taurus percaya akan gagasan cinta sejati dan merupakan pasangan yang bergairah. Mereka akan membisikkan hal-hal manis di saat Anda tidak mengharapkannya, lalu memeluk dan mencium Anda saat Anda setengah tertidur dan memberikan kejutan pesta ulang tahun untuk Anda. Mereka pasangan yang berdedikasi yang akan memberikan yang terbaik saat berada dalam hubungan yang serius. (mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya