Dapat Banyak Diskon Belanja Hanya dengan Aplikasi Ini

Ilustrasi donasi online.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Saat berburu barang belanjaan, salah satu yang menjadi daya tarik hampir setiap orang tentunya diskon. Siapa yang tak tegiur dengan potongan harga yang terkadang bisa mencapai setengah atau bahkan lebih dari harga yang ditawarkan. 

2 Cara Belanja di Tiktok shop dengan Mudah

Nah, bagi yang kebetulan tengah berbelanja di Mall of Indonesia, PIK Avenue atau Grand Galaxy Park, kini pengunjung bisa mendapatkan diskon dan potongan harga lewat program SedayuOne,  E-Voucher. Hanya dengan mendownload aplikasi SedayuOne, selain mendaparkan kesempatan menarik lainnya. 

"Para pengguna potongan mulai dari Rp100 ribu, dan juga point yang bisa dikumpulkan dan ditukarkan dengan tawaran menarik, seperti misalnya Iphone X dan juga paket umroh," ungkap Harry Pratama, Manager SedayuOne saat ditemui di Mall of Indonesia, Jumat 11 Mei 2018. 

Simak 6 Langkah Cara Daftar Tiktok Shop untuk Jualan Online

ilustrasi wanita dan gadget

Harry juga mengatakan, untuk mengakses dan mendapatkan serta menukarkan poin tersebut juga sangat mudah karena hanya dengan menggunakan QR Code. Pengguna tinggal memilih tawaran dari ratusan tenant yang kemudian ditukarkan dengan poin yang telah dikumpulkan dari transaksi yang dilakukan sebelumnya. 

Cegah Penipuan, Perusahaan Ini Buat Aplikasi Khusus

"Kemudian ada juga gift voucher di mana voucher dikirimkan melalui push notification berdasarkan event-event atau shopping program yang diadakan," kata Harry. 

Hingga saat ini pengguna bisa mendapatkan potongan harga dan penukaran poin hampir di 90 persen tenant dari total tiga mall yang tergabung dalam Mal Agung Sedayu Retail Indonesia. 

"Kami berharap dengan adanya ini akan semakin memudahkan para pembeli untuk berbelanja dan juga menjadi daya tarik dengan penawaran-penawaran yang diberikan," kata Harry

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya