Golongan Darah Bisa Cerminkan Kepribadian Kamu, Cek Yuk

Ilustrasi geng wanita
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Masyarakat di beberapa negara Asia meyakini bahwa golongan darah bisa menggambarkan kepribadian seseorang. Tidak hanya itu, golongan darah juga bisa memberikan petunjuk terkait kecocokan dalam sebuah hubungan.

Tips Diet Golongan Darah Menurut Dokter Peter J D'Adamo, Dijamin Lebih Efektif

Soal golongan darah, ada empat jenis, yakni A, B, O, dan AB. Berikut ini ciri-ciri kepribadian seseorang berdasarkan golongan darah, seperti dilansir dari Koreaboo.   

Golongan Darah A

Pameran Kesehatan Siap Digelar, Bisa Cek Kolesterol Hingga Golongan Darah Gratis

Ciri terbaik kepribadian seseorang bergolongan darah A adalah tepat waktu, cenderung perfeksionis dan patuh pada aturan. Sementara kelemahan mereka adalah mudah tegang dan obsesif. Mereka juga sosok pemalu dan tertutup, namun mereka sangat perhatian dan sabar.

Golongan Darah B

Ahli Temukan Golongan Darah P, Hanya Satu dalam Sejuta

Pemilik golongan darah B dikenal sebagai orang yang kreatif, fleksibel, individual, dan bersemangat. Namun, mereka cenderung egois, kadang tidak bertanggung jawab, dan tidak sabar.

Meski begitu, mereka adalah individu yang sangat independen yang tidak terganggu oleh pendapat orang lain. Sayangnya, pria bergolongan darah ini punya reputasi sebagai sebagai bad boys dan menjadikan mereka sebagai calon suami yang buruk.

Golongan Darah O

Orang bergolongan darah O adalah sosok yang percaya diri, ambisius, berjiwa pemimpin, menyenangkan dan umumnya terampil. Namun, mereka bukan orang yang sensitif, arogan, dan terlalu dramatis. Orang bergolongan darah O bisa menjadi orang sukses, karena senang berjudi dan berani mengambil risiko.

Golongan Darah AB

Golongan darah AB adalah sosok yang pintar, rasional dan dapat mengendalikan diri. Dia digambarkan sebagai individu yang cool, cuek, kurang tegas namun cukup kristis. Individu dengan golongan darah langka ini berpikir dengan otak daripada hati mereka. Karena itu, mereka mungkin sosok yang suka menghakimi dan tak terduga. (ch)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya