Ramadan Sale, Berburu Diskon Hingga 70 Persen

Ilustrasi Grand Indonesia
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Memasuki bulan Ramadan, berbagai tempat perbelanjaan kerap menawarkan diskon dan tawaran menarik. Hal ini yang kemudian menjadi daya tarik, dan membuat koleksi-koleksi terbaik seringkali habis menjelang Hari Raya Idul Fitri. 

Menteri Agama Ingatkan Ormas Razia saat Ramadan Berpotensi Kerawanan

Bagi yang ingin mendapatkan diskon dan tawaran menarik dari berbagai merek, Mal Grand Indonesia bisa menjadi pilihan. Mal yang berada di jantung Ibu Kota ini memberikan diskon hingga 70 persen  dari 200 tenant

"Iya jadi pada tanggal 1 dan 2 Juni 2018, kami mengadakan program Ramadan Sale. Di situ pengunjung  bisa mendapatkan diskon 70 persen off untuk lebih dari 200 tenant," kata Kantoro Permadi, 
General Manager of Marketing Communication, PT Grand Indonesia, kepada VIVA, Jumat 18 Mei 2018. 

VIDEO: 6 Iklan Inspiratif yang Bikin Hati 'Luluh Lantak'

Selain itu, Danto sapaan akrab Kantoro, juga mengatakan, pengunjung juga berkesempatan memenangkan beberapa hadiah menarik seperti tiket pesawat Jakarta-Istanbul-Jakarta, menginap 1 malam di Rennaissance Hotel. 

"Jadi pengunjung hanya cukup berbelanja senilai minimal Rp3,5 juta. Program ini dapat diikuti mulai tanggal 1- 17 Juni dengan menukarkan struk belanja pada booth yang berlokasi di Skybridge lantai 1,"kata dia. 

Mendag Klaim Berhasil Stabilkan Harga Pangan Saat Ramadan dan Lebaran

Selain itu, selama Ramadan juga akan ada Ramadan Show akan berlangsung mulai tanggai 19 Mei hingga 17 Juni 2018 setiap hari Sabtu dan Minggu, mulai dari dance performance; Sparkling of Marrakesh, hingga Heavenly Unplugged. Semua ini akan berlangsung  berlangsung di Fountain Atrium West Mall lantai 3A dan Main Atrium East Mall lantai 1. 

"Harapannya dengan kami adakan ini pengunjung bisa semakin tertarik dan juga bisa semakin nyaman ketika berbelanja," kata Danto. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya