Jadi Tamu Royal Wedding, 3 Seleb Ini Paling Disorot

David dan Victoria Beckham
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Dari tahun ke tahun, royal wedding yang diselenggarakan Kerajaan Inggris selalu memancing euforia masyarakat. Tak hanya di tingkat lokal tapi juga seluruh dunia. Tak heran jika penyelenggaraannya selalu meriah dan mengundang banyak tamu penting.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Di antara tamu-tamu undangan itu, selain kerabat dan pejabat Kerajaan Inggris, rupanya tampak pula sejumlah selebriti. Dari beberapa foto yang diterbitkan Reuters, setidaknya ada tiga seleb yang paling banyak disorot kamera. Siapa saja mereka?

1. David dan Victoria Beckham

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

David dan Victoria Beckham
Pasangan penyanyi dan pemain sepakbola ini juga ada di antara tamu-tamu undangan royal wedding. David mengenakan setelan jas warna hitam. Sedangkan Victoria dress warna biru navy. Keduanya tampak elegan. Seperti undangan wanita lainnya, Vic juga memakai topi khas Inggris.

2. Abigail Spencer dan Priyanka Chopra

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Abigail Spencer dan Priyanka Chopra
Dua aktris India dan Hollywood termasuk yang cukup mencuri perhatian fotografer. Mereka tampak tertawa saat berjalan ke gereja St. George Windsor Castle, seperti dua sahabat yang sangat akrab.

3. Amal dan George Clooney

Amal dan Goerge Clooney
Siapa tak kenal George Clooney? Konon, dia pria single paling diminati di Hollywood, sebelum hatinya berlabuh pada Amal Alamuddin. Mengenakan dress dan topi warna kuning, Amal terlihat segar dan cantik. Tak heran jika pasangan ini termasuk pencuri perhatian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya