Goodie Bag Pernikahan Harry-Meghan Dilelang di eBay

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • REUTERS/Jane Barlow

VIVA – Hanya beberapa jam setelah pesta pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang berlangsung pada Sabtu, 19 Mei 2018, sejumlah suvenir dari acara tersebut terpampang di situs lelang eBay dengan harga pembukaan sekitar Rp3,8 juta.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Seperti diketahui, hadiah resmi ini diberikan kepada 1.200 masyarakat yang diundang untuk menghadiri hari besar Meghan dan Harry di Kastil Windsor. Beberapa barang lainnya muncul pada hari yang sama.

Dikutip dari The Sun, suvenir tersebut berupa goodie bag bertuliskan inisial Harry dan Meghan, HM dan tanggal pernikahan. Tas yang disediakan dalam warna biru dan krem tersebut berisi magnet kulkas, koin coklat emas,sebuah kartu pos, sebotol air kemasan dan voucher diskon 20 persen di toko Kastil Windsor.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Para penjualnya menggambarkan bahwa suvenir itu merupakan barang bersejarah hingga berani menjual dengan nominal mencapai jutaan rupiah. “Di pesta pernikahan hari ini, saya menerima tas yang luar biasa untuk para tamu. Saya lupa menyebut semua uang yang diterima akan disumbangkan untuk amal," kata salah satu penjual.

Goodie bag pernikahan Harry-Meghan

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Hingga hari ini, penawaran tertinggi goodie bag tersebut mencapai Rp28,7 juta. Pernikahan Harry dan Meghan telah menarik perhatian global. Hal itu termasuk jumlah biaya yang dikeluarkan dalam momen bahagia tersebut.

Baca juga:

Rincian Biaya Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan
Royal Wedding Meghan-Harry, Bahagia Berselimut Duka

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya