Lady Kitty, Ponakan Putri Diana Curi Atensi di Royal Wedding

Lady Kitty Spencer
Sumber :
  • Reuters/Gareth Fuller

VIVA – Lady Kitty Spencer mencuri perhatian di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kastil Windsor, Sabtu, 19 Mei 2018. Dia tampak memesona dalam balutan gaun warna hijau mencolok rancangan Dolce and Gabbana.

Tas Hello Kitty Adik Pangeran Mateen, Putri Ameerah Curi Perhatian, Harganya Auto Bikin Nangis

Wanita berambut pirang tersebut diundang ke royal wedding karena merupakan keponakan dari mendiang Putri Diana. Ayahnya, Charles Spencer adalah adik Diana. Dengan begitu, Lady Kitty adalah sepupu Pangeran Harry dan Pangeran William.

Wanita bangsawan berusia 27 tahun ini lahir pada 28 Desember 1990. Dia memiliki banyak saudara lantaran ayahnya menikah sebanyak tiga kali.

Terkuak Buku Perjalanan Kehidupan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah, dari Kecil Sudah Bersama

Dikutip dari Metro, dari ibu Kitty, Victoria Aitken, Charles memiliki anak Lady Kitty, Louis Spencer, Viscount Althorp, serta putri kembar Lady Eliza Spencer dan Lady Amelia Spencer. Charles dan Victoria menikah hanya delapan tahun, sejak 1989 hingga 1997.

Kemudian dia menikah dengan Caroline Freud pada tahun 2001, dan memiliki anak Edmund Charles Spencer serta Lady Lara Spencer. Namun pernikahannya berakhir pada tahun 2007 silam. Pada 2011, Charles menikah lagi dengan Karen Spencer dan dikaruniai seorang putri bernama Lady Charlotte Diana Spencer yang kini berusia 5 tahun.

Cantik dan Glamour Gaya Anisha Rosnah di Acara Royal Banquet Ceremony

Lady Kitty sebelumnya pernah menjadi aktivis sosial di badan amal yang membantu tunawisma, bernama Centrepoint di London. Dia pernah mengatakan bahwa anak-anak muda tunawisma itu jadi tahu bakat dan apa yang ingin mereka lakukan setelah keluar dari Centrepoint.

Lulusan jurusan psikologi dan politik di Universitas Cape Town ini memiliki ratusan ribu penggemar di Instagram. Dia kerap mengunggah foto kegiatan sehari-harinya, termasuk ketika bersama kalangan selebriti dan sosialita.

Wanita yang dibesarkan di Afrika Selatan tersebut sebelumnya diketahui berkencan dengan taipan properti asal Italia, yakni Niccolo Barattieri. Ayah tiga anak itu lebih tua 20 tahun dari Lady Kitty.

(tp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya