5 Zodiak Paling Setia Kawan, Layaknya Sayang Diri Sendiri

Ilustrasi berlibur bersama teman.
Sumber :
  • Pixabay/marcisim

VIVA – Setiap orang yang lahir di bawah naungan zodiak tertentu, memiliki karakternya masing-masing. Hal itu yang membuat mereka unik dan berbeda satu sama lain.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Beberapa zodiak disebutkan memiliki gen persahabatan alami yang menjadikan mereka sosok teman setia. Ya, kesetiaan adalah kekuatan mereka. Sekali berteman, maka akan berlangsung seumur hidup.

Selain itu, mereka juga dikenal supel, mudah menjalin hubungan pertemanan baru, dan tahu apa artinya menjadi teman yang dapat diandalkan. Ini tentu saja suatu keterampilan yang tidak dimiliki oleh zodiak lain. Zodiak mana sajakah mereka?

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

1. Taurus
Dua kualitas terbaik tentang Taurus adalah bahwa mereka dapat diandalkan dan setia kawan. Ia juga orang yang sangat sulit dan tidak enak menolak undangan maupun membatalkan janji. Mereka selalu ada untuk temannya, bukan karena merasa kewajiban, tapi sebab peduli.

Ilustrasi berbisnis dengan teman.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

2. Cancer
Zodiak Cancer juga dikenal memiliki empati yang tinggi. Ia mudah mengerti bagaimana perasaan temannya ketika temannya itu ditimpa musibah, atau disakiti orang lain.

Seseorang yang berempati pada orang lain tidak akan lalai memberi kesetiaan kepada teman-temannya. Cancer cenderung memastikan teman-teman mereka dalam kondisi yang baik, karena mereka sepenuhnya sadar sakitnya ditinggal teman yang tidak setia.

3. Virgo
Pada dasarnya, Virgo digambarkan sebagai lambang zodiak yang setia. Jadi jelas, mereka adalah orang-orang yang selalu berusaha tidak mengecewakan orang lain. Dia juga sosok yang sangat baik, peduli pada teman dengan tulus ikhlas, tanpa melihat apa yang sudah orang lain beri padanya.

Ilustrasi berbagi makeup dengan teman.

4. Scorpio
Teman paling setia lainnya adalah Scorpio. Orang ini bisa keras kepala, tetapi ketika Anda benar-benar membutuhkannya, mereka akan dengan sepenuh hati menolong. Scorpio adalah tipe anak yang ketika di sekolah ada temannya yang ditindas, ia akan membela.

5. Pisces
Pisces, mereka sangat tidak mementingkan diri sendiri dan menikmati bermurah hati kepada orang lain. Kualitas ini menjadikan mereka teman yang sangat setia, karena mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk membantu orang yang mereka sayangi.

Pisces juga lebih terbuka untuk memercayai orang lain dan sangat ramah dengan orang-orang yang mereka temui. Mereka adalah tipe orang yang dapat Anda hubungi ketika mobil Anda rusak, dan akan datang untuk menjemput Anda, tanpa perlu tanya macam-macam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya