Idaman, 5 Zodiak Ini Bakal Beri Kamu Cinta Tanpa Syarat

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Cinta adalah salah satu kebutuhan mendasar bagi setiap orang. Keberadaan cinta membuat hidup lebih berwarna dan semangat menjalani hari. Cinta tidak hanya diberikan oleh orang lain, tapi bisa juga muncul dari dalam diri. Oleh karenanya kita sering disarankan untuk mencintai diri sendiri.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Namun, jika memang ada sosok yang memberikan cintanya pada kita, tentu itu merupakan sesuatu yang baik. Hanya saja, kadar cinta tiap orang itu berbeda. Ada kalanya ia dipengaruhi faktor ego, perspektif, serta sifat yang bisa berubah-ubah.

Kabar baiknya, menurut astrologi ternyata ada beberapa orang yang ia bisa mencintai tanpa syarat. Bahasa sederhananya, ia dapat menekan ego, tidak gampang berubah, dan mampu mencintai dengan semua yang mereka miliki. Tentunya, jika memiliki pasangan seperti mereka, keberuntungan sangat mungkin berada di pihak kita. Nah, siapa sajakah mereka?

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

TAURUS

Taurus hidup dan mati untuk cinta. Mereka suka mencintai, sekaligus suka dicintai, dan cinta juga yang membuat mereka bangun dari tempat tidur di pagi hari. Mungkin agak sulit dipercaya bahwa zodiak berlambang lembu jantan besar, kuat, dan posesif ini mampu mencintai tanpa syarat. Perlu diingat bahwa Taurus memiliki sifat keras kepala dan tidak mudah menyerah. Sifat itulah yang menjadi modalnya untuk mencintai tanpa syarat.

Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain

Pasangan Kekasih.

CANCER

Cancer dikenal sebagai makhluk yang sangat sensitif, ketika menyangkut soal cinta. Pada pasangan yang dicintainya, ia bisa tampak seperti penurut, mau memberikan apa saja. Tapi ia tetap memiliki sisi yang tidak mudah mengalah, jika merasa tindakannya benar.

Berbeda dengan Taurus yang kadang mencintai secara membabi-buta, Cancer lebih elegan. Ia tak mau terlihat konyol dan bodoh. Ketika hal itu terjadi pada Cancer, ia tak segan beranjak menjauh dan jaga jarak, meski begitu dalam hatinya tetap memberikan cinta yang mendalam.

SAGITARIUS

Alasan Sagitarius mencintai tanpa syarat, karena mereka sosok yang optimis dan pengambil risiko. Kedua sifat itu sangat penting untuk mencintai seseorang tanpa syarat.

Ketika ada yang salah, terutama dengan cinta mereka, Sagitarius melihat sisi baiknya. Kemudian, jika sepertinya cinta mereka dalam bahaya, Sagitarius akan membuat satu gerakan berani untuk menjaga cintanya tetap utuh. Sagitarius tidak hanya mencintai tanpa syarat, tetapi bekerja untuk menjaga cinta yang mereka miliki.

Pasangan kekasih yang benar-benar sayang.

PISCES

Pisces menganggap bahwa cinta bukan hanya tentang hal-hal romantis, tetapi juga platonis. Hati Pisces begitu penuh cinta, simpati, dan kepedulian terhadap semua orang dalam hidup mereka. Sehingga kadang hanya tersisa sedikit untuk diri mereka sendiri. Dicintai oleh Pisces bisa jadi sebuah keberuntungan, mereka tidak akan mudah berpaling ke hati yang lain.

VIRGO

Apa yang membuat Virgo terkunci dalam cinta tanpa syarat adalah mereka tidak tahu cara melepaskannya. Sekali mencintai, ia tidak tahu bagaimana caranya untuk berhenti. Tapi ini sekaligus menjadi titik lemahnya, yaitu ketika dikhianati pasangan, ia begitu mudah memaafkan dan menerimanya kembali, bahkan meski itu berkali-kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya