Duh, Pria China Kirimi Pacar Buket Uang Kertas Rp725 Juta

Buket bunga dari uang kertas yuan
Sumber :
  • AsiaOne

VIVA – Ada beragam cara untuk membahagiakan orang terkasih di hari ulang tahunnya. Salah satu cara nyeleneh dilakukan oleh seorang pria di China yang memberikan buket bunga berukuran super besar.

Viral Jemaah Umrah Gak Bawa Uang, Hal Ajaib Ini Terjadi

Bukan soal ukurannya yang besar, tapi buket raksasa itu terbuat dari uang kertas. Pria yang tak disebutkan namanya itu mengirimkan buket bunga yang terbuat dari uang kertas 100 yuan sebanyak 3.334 yang dilipat menjadi bentuk bunga dengan total mencapai Rp725 juta.

Dikutip dari AsiaOne, seseorang yang menghadiri pesta ulang tahun gadis itu mengungkapkan bahwa buket itu dibuat oleh beberapa orang dari toko bunga lokal. "Untuk membuatnya dibutuhkan sekitar tujuh orang dengan waktu lebih dari 10 jam untuk menyelesaikannya," kata tamu dalam pesta itu.

Dokter Tirta Ungkap Perubahan yang Terjadi pada Dirinya Usai Lakukan Hal Ini

Karena masalah keamanan dan besarnya uang yang digunakan pembuatan buket bunga yang disusun berbentuk tanda love itu dilakukan di tempat pesta ulang tahun. Pesta ulang tahun tersebut diketahui digelar di wilayah barat daya Chongqing, China.

Mata uang Yuan

Viral Wanita Mengaku Resign Kerja Gegara Kebanyakan Grup Chat

Mengenai buket uang kertas, seorang manajer di cabang Bank Rakyat China mengatakan bahwa pria itu kemungkinan bisa dipidana. Manajer menyebut, itu sebagai pengerusakan renminbi (nama resmi untuk yuan) dengan sengaja dilarang dan semua orang harus menghargai renminbi.

"Ada banyak cara untuk menyatakan cinta, tanpa harus melanggar hukum," ujarnya. (ch)

Gus Iqdam

Perempuan Nasrani Gunakan Jilbab Datang ke Pengajian Gus Iqdam: Di Ajak Temen Log In

Sebuah cerita menarik datang dari seorang perempuan cantik non-Muslim dari Pare Kediri yang menghadiri pengajian yang dipimpin oleh dai muda Gus Iqdam di sana

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024