Asyik Jadi Teman, 5 Zodiak Ini Selalu Punya Mood yang Baik

Ilustrasi saudara perempuan/pertemanan.
Sumber :
  • Pixabay/Pexels

VIVA – Orang-orang yang berada di bawah naungan lima zodiak berikut ini, cenderung merasa bahagia setiap waktu. Kalaupun merasa sedih, itu tidak akan meruntuhkan Dibutuhkan banyak hal untuk menjatuhkan mereka.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Kadang-kadang Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana beberapa orang tampaknya selalu berada dalam suasana hati yang baik. Apakah segala sesuatu dalam hidup mereka sempurna, atau apakah mereka hanya memilih untuk bahagia sepanjang waktu? Mungkin mereka menemukan horoskop yang benar-benar membangkitkan semangat, atau mungkin mereka hanya optimis tentang kehidupan.

Beberapa zodiak ini misalnya. Mereka bukan berarti tidak pernah tersentuh oleh hal-hal yang menyedihkan di dunianya. Hanya saja ia memiliki kemampuan untuk melihat segala sesuatu dengan optimis dan perspektif positif. Ia pandai bersyukur dan selalu berharap semuanya akan menjadi lebih baik.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Siapa saja mereka? Berikut ini seperti dilansir laman Your Tango.


1. SAGITARIUS (22 November - 21 Desember)

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Sagitarius tahu bahwa penting untuk menjadi spontan dan terbuka terhadap kemungkinan. Ketika Anda selalu melihat ke depan, mudah untuk menjadi optimis dan bahagia. Setiap kali Sagitarius mulai merasa sedih, mereka mencoba sesuatu yang baru atau membuat teman baru.

Sagitarius sering dalam suasana hati yang baik karena terbuka dengan banyak pengalaman. Jika mereka perlu mengubah pandangan, mereka tak enggan pergi ke suatu tempat dan melakukan hal yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya.

2. ARIES (21 Maret - 19 April)

Orang Aries cenderung menjaga tubuh mereka bergerak, dan ini membuat endorfin mereka aktif, yang membantu meningkatkan mood. Aries juga mencoba untuk tidak terlalu khawatir tentang hal-hal kecil atau hal-hal yang tidak dapat mereka ubah, menghindari banyak frustrasi dan perasaan negatif.

Misalnya, jika seorang Aries membuat kesalahan di tempat kerja, mereka belajar dari itu. Mereka juga cenderung tidak menyalahkan diri sendiri.

3. LEO (23 Juli - 22 Agustus)

Leo selalu menemukan sesuatu untuk disyukuri dan tahu bahwa mereka sangat beruntung. Leo selalu memiliki teman, keluarga, dan pengagum yang mendukung dan mencintai mereka. Leo adalah tipe orang yang masuk ke kedai kopi dan saat mereka keluar dengan minuman mereka, mereka berteman dengan barista.

Mereka akan meluangkan waktu untuk berlatih bersyukur, dan hanya dengan melakukan itu, mereka lebih sering berada dalam suasana hati menyenangkan. Terkadang jika Leo hanya tersenyum, itu sudah berhasil mmebuat mereka dalam suasana hati yang baik.

4. LIBRA (23 September - 22 Oktober)

Libra cenderung membuat pilihan sadar untuk berada dalam suasana hati yang baik. Mereka tidak menikmati berada di ruang negatif dan lebih memilih untuk bahagia. Mereka fokus pada hal-hal kecil yang membuat mereka bahagia dan sering kali hal itu ada hubungannya dengan lingkungan mereka tinggal.

Jika Libra mulai merasa sedih, mereka akan membeli beberapa bunga dan menaruhnya dalam vas yang cantik. Mereka tahu jika seseorang berada dalam ruang yang cerah dan ceria, jauh lebih sulit untuk merasa cemberut dan mudah tersinggung.


5. GEMINI (21 Mei - 20 Juni)

Geminis memiliki kemampuan untuk membuat hampir semua hal menyenangkan. Ia bahkan dapat membuat teman-teman di sekitarnya menikmati kemacetan lalu lintas dengan mendengarkan buku atau bernyanyi bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya