Meghan Markle Punya 'Kembaran' Model Bertubuh Montok

Meghan Markle .
Sumber :
  • REUTERS/Chris Jackson

VIVA – Sejak Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan pertunangan pada 27 November 2017, dunia mulai terobsesi dengan wanita Amerika Serikat itu. Dan royal wedding mendorong obsesi itu semakin kuat.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Semua orang ingin berpakaian seperti Meghan, merias wajahnya senatural Meghan hingga punya kisah cinta seperti Meghan. Bahkan, banyak yang iri dengan cara Meghan dan Pangeran Harry saling memandang.

Penampilan wanita 36 tahun tersebut dari ujung rambut hingga ujung kaki telah menjadi pusat perhatian di manapun dia berada. Namun ternyata Duchess of Sussex tersebut punya ‘kembaran’.
 
Dikutip dari Metro, wanita yang memiliki wajah mirip Meghan adalah Erica Lauren. Erica merupakan model plus-size atau bertubuh montok dari Los Angeles. Banyak yang mengatakan bahwa dirinya mirip dengan istri dari Pangeran Harry sejak dia menjadi model.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle
Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Warna kulitnya, model dan warna rambut, mata cokelat yang dimilikinya mirip dengan punya mantan aktris Suit tersebut. Tak heran, banyak pengikutnya di media sosial menyebutnya sebagai kembaran Meghan. Dan Erica menanggapi hal itu sebagai sebuah pujian.

"Saya sangat tersanjung," kata Erica, menangapi hal tersebut.

Erica Lauren

Dia mengaku, memang memiliki beberapa kesamaan dengan Meghan Markle. Bahkan, fotonya ketika masih belia juga mirip dengan Meghan dengan pesonanya yang menakjubkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya