Kutipan-kutipan Terbaik Peninggalan Anthony Bourdain

Anthony Bourdain
Sumber :
  • instagram.com/jamieoliver

VIVA – Koki selebriti asal Amerika Serikat Anthony Bourdain ditemukan tewas bunuh diri pada Jumat pagi di usia 61 tahun. Banyak orang di seluruh dunia berduka atas kehilangan tak terduga sosok yang dikenal sebagai penulis, petualang, dan pembawa acara Parts Unknown tersebut.

Selebgram Meli Joker Bunuh Diri, Pemuda Indonesia Disebut Rentan Alami Gangguan Mental

Melalui kuliner dan perjalanan, Bourdain memperkenalkan pemirsa ke tempat-tempat baru, orang-orang, peluang, dan mendorong mereka untuk menjalani hidup seutuhnya. Namun sepeninggalnya, beberapa kata-katanya diakui sebagai pelajaran penting untuk dijalani.

Berikut ini beberapa kutipan terbaik dari Anthony Bourdain, seperti dilansir dari Huffington Post.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

"Tanpa eksperimen, keinginan bertanya dan mencoba hal-hal baru, kita pasti akan menjadi statis, berulang dan hampir mati."

Anthony Bourdain

3 Negara dengan Angka Bunuh Diri Tertinggi di Dunia, Terbaru di Indonesia!

"Saat Anda menjalani kehidupan ini dan dunia ini mengubah sedikit hal, Anda meninggalkan jejak di belakang, betapapun kecilnya. Dan sebagai balasannya, kehidupan dan perjalanan meninggalkan tanda untuk Anda. Sering kali, tanda-tanda itu di tubuh atau di hati Anda sangat indah. Seringkali, mereka terluka."

“Keterampilan bisa dipelajari. Sementara karakter tidak."

“Saya sudah lama percaya bahwa makanan enak, makan enak, semuanya tentang risiko. Apakah kita berbicara tentang Stilton yang tidak dipasteurisasi, tiram mentah atau bekerja untuk kejahatan terorganisasi, makanan bagi saya, selalu berarti sebuah petualangan."

"Makanan yang sempurna atau makanan terbaik terjadi dalam konteks yang sering kali tidak ada hubungannya dengan makanan itu sendiri.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya