Terharu, Begini Momen Lebaran Rasyid Rajasa Tanpa Sang Istri

Rasyid Rajasa dan mendiang Adara Taista.
Sumber :
  • Instagram @rasyidrajasa

VIVA – Melepas kepergian orang yang dicintai adalah hal yang terberat dalam hidup seseorang. Rasa itu juga yang dirasakan oleh putra bungsu dari Hatta Rajasa, Rasyid Rajasa. Sang istri, Adara Taista meninggal dunia karena kanker kulit.

Abu Bakar Baasyir dan Gayus Dapat Remisi, Buni Yani Tidak

Tiga hari jelang Idul fitri atau tepatnya tanggal 12 Juni 2018 lalu, Rasyid pun sempat mengungkapkan kerinduannya pada sang istri. Adik ipar dari Edhi Baskoro Yudhoyono ini sempat mengunggah foto dirinya dan sang istri beberapa waktu silam saat mengunjungi Knightbridge di London, Inggris.

"#Throwback beberapa tahun lali di knightbridge, London... Masih teringat setiap kenangan sejak kita bertemu pertama kali.. merindukanmu setiap kali jantungku berdetak," begitu ungkapan Rasyid dalam foto tersebut.

Menteri Agama Ingatkan Ormas Razia saat Ramadan Berpotensi Kerawanan
VIDEO: 6 Iklan Inspiratif yang Bikin Hati 'Luluh Lantak'

Pada momen Lebaran kemarin dirinya pun menyisipkan fotonya bersama dan almarhumah sang istri saat Idul Fitri tahun 2017 lalu dalam kolase foto Lebaran keluarganya di tahun ini.

"Selamat hari raya idul fitri dari kami untuk anda (minus @mimaaa @audywardhana @okke_rajasa @mhattarajasa keburu udh mencar2). And a lil bit #Throwback with wifey lebaran tahun kemaren (photo 3)," tulis Rasyid dalam akun instagramnya.

Kolase foto yang diposting Rasyid pun mendapat respons dari warganet. Mereka pun mendoakan agar Acid, sapaannya, untuk tetap sabar dan ikhlas.

"Selamat hari raya mas rasyid..semoga tetap sabar..al fatihah buat mbak adara taista," ungkap salah satu warganet.

"Bang acid kak adara udah bahagia semangat bang acid insfirasii banget," ungkap yang lainnya.

"????????????Yang kuat ya kak @rasyidrajasa," kata yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya