6 Zodiak Paling Asik Diajak Liburan, Kamu Yang Mana?

Ilustrasi liburan/foto Instagramable.
Sumber :
  • Pexels/Adam Kontor

VIVA – Setelah merayakan Idul Fitri bersama keluarga terdekat, tidak ada salahnya untuk menghabiskan sisa liburan dengan teman-teman terdekat. Selain memanfaatkan waktu sebelum kembali memulai aktivitas seperti bekerja, berlibur bersama teman juga bisa menjadi ajang untuk mempererat hubungan. 

Ramalan Zodiak Selasa 19 Maret 2024, Libra: Hati-hati dengan Kenalan Baru

Tapi, memilih teman yang tepat untuk berlibur tentu bukan perkara mudah. Setiap orang memiliki karakter dan destinasi yang berbeda. Hal ini sebaiknya dipertimbangkan ketika mengajak atau memilih teman untuk berlibur. 

Bagi yang masih bingung memilih teman untuk berlibur, dilansir laman bustle, berikut ini adalah karakter teman berlibur paling cocok sesuai dengan zodiak.

Ramalan Zodiak Senin 18 Maret 2024, Nasib Buruk Menimpa Cancer

Taurus

Jika Anda menyukai kemewahan dan pesona, taurus adalah orang yang tepat. Zodiak bersimbol banteng ini memiliki kecintaan terhadap hal-hal indah di dunia. Estetika menjadi hal yang dipertimbangkan oleh taurus. Mereka juga menyukai kemewahan dalam tiap perjalanannya.

Terpopuler: Ustaz Alfie Alfandy Ungkap Kebaikan Minum Kopi, Balenciaga Jual Gelang Lakban Rp51 Juta

Gemini

Ilustrasi zodiak

Bepergian dengan Gemini berarti berkomitmen untuk petualangan konstan. Anda akan menutupi sebagian besar dari peta tetapi juga menikmati beberapa saat istirahat dan relaksasi.  Gemini mungkin akan membutuhkan satu hari di spa sambil menikmati matahari terbit. 

Virgo

Queen of itineraries, Anda tidak akan terlambat untuk satu reservasi jika berpergian dengan virgo. Untuk liburan tentu sangat baik untuk memiliki seseorang yang terorganisir. Seseorang harus menjaga semua hal telah direncanakan, dan virgo memiliki kekuatan itu. 

Sagitarius

Bagi yang mencari teman petualang penuh, sagitarius adalah teman yang tepat. Zodiak ini dikenal karena energi magnetnya. Dengan sagitarius bersiaplah untuk diajak mendaki gunung hingga matahari terbit.  

Aquarius

Aquarius bersifat independen. Dan kadang-kadang ketika Anda bepergian dengan seorang teman, tidak ada salahnya untuk melakukan  hal Anda sendiri untuk sementara waktu dan aquarius akan lebih dari senang melewati beberapa waktu sendirian. Meski demikian, aquarius juga tahu bagaimana bersenang-senang dengan teman-teman di lingkungan sosial. 

Pisces

Siap berbudaya? Pisces bersifat emosional, empati, dan artistik. Berpergian dengan pisces sama artinya dengan bersiap menjelajahi museum, konser dan galeri yang tidak akan pernah Anda kunjungi. Anda akan belajar tentang seniman yang tidak pernah diperkenalkan di mana pun. Jangan terkejut jika Anda tiba di rumah dengan beberapa suvenir buatan tangan yang akan membantu Anda mengingat perjalanan ini selamanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya