Unik, Perusahaan Keju Ini Bersedia Pahat Wajah Ayah Anda

Seni pahat dari keju.
Sumber :
  • www.foodbeast.com

VIVA – Banyak cara yang dilakukan untuk menyenangkan orangtua, khususnya ayah kita. Apalagi dalam menyambut Hari Ayah. Salah satu cara yang biasa dilakukan adalah dengan memberikan sebuah kado.

Dikabarkan Tenggelam, Ayah dan Anak di Tangerang Ditemukan Meninggal Dunia

Beragam jenis barang seperti jam tangan, dasi, kemeja, atau bahkan kaos kaki, menjadi kado yang paling umum diberikan oleh anak kepada sang ayah. Jika kado tersebut terlalu mainstream, mungkin Anda bisa mencoba memberikan patung keju blok berwajah ayah Anda.

Dilansir dari laman Foodbeast, Minggu, 17 Juni 2018, salah satu perusahaan keju besar, Kraft, menawarkan peluang tersebut di eBay, di mana lima orang penawar dengan harga tertinggi berhak memenangkan blok keju tersebut.

Ayah dan Anak Balita Tewas saat Mancing, Bermula Ketika Anak Tercebur ke Sungai

Saat ini tawaran teratas sebesar US$500 atau setara Rp7,1 juta. Jika Anda salah satu dari lima penawar teratas, Kraft akan menghubungi Anda setelah pelelangan dan meminta foto ayah Anda.

Mereka yang memiliki pematung profesional kemudian akan mengukir wajah ayah Anda pada sebuah blok cheddar seberat 40 pon.

Moms! Baby Blues Berkepanjangan Bisa Sebabkan Post Partum Depression, Begini Cara Cegahnya

Uang dari pemenang lelang 100 persen diketahui akan diberikan kepada organisasi Feeding America, sebuah organisasi yang bergerak untuk mengatasi orang-orang yang kelaparan di Amerika Serikat. Yang perlu Anda ketahui juga bahwa keju tersebut bukanlah untuk dikonsumsi melainkan sebuah seni pahat. (ren)

MPS ayah bejat perkosa putri kandungnya saat diamankan Polres Taput.(dok Polres Taput)

Polisi Tangkap Ayah yang Perkosa Putri Kandungnya Berulang Kali

Aparat polisi mengamankan ayah bejat, berinsial MPS (43) karena memperkosa putri kandungnya yang masih usia 15 tahun secara berulang kali. Kini, MPS sudah jadi tersangka.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024