Ketika Kepala Anak Imam Darto Tersangkut di Pagar

Kepala anak Imam Darto tersangkut di pagar.
Sumber :
  • Instagram @imamdarto

VIVA – Presenter dan penyiar Imam Darto seolah kena karma atas apa yang dilakukan. Darto biasanya menertawai video yang tayang di acara yang dipandunya, The Comment. Salah satu video yang membuatnya terpingkal adalah cuplikan anak yang kepalanya tersangkut di pagar.

Tersinggung, Aron Ashab Minta Imam Darto Minta Maaf

Kini, Darto merasakannya sendiri. Salah satu anaknya terjepit di pagar. Momen itu diabadikan bahkan diunggah Darto ke akun Instagram pribadinya, @imamdarto.

"Minta ampun nih anak laki gue yang paling BADUNGGG.. Gue selama ini ngetawain anak orang yang kepalanya nyangkut di pager, pasti videonya masuk The Comment, gue pikirt itu anak dikasih makan ape bisa badung amaaaat, eeeh sekarang ANAK GUE SENDIRI BEGITU!!! Ampunnnnnnn," tulis Darto.

Ibaratkan Korupsi Rp17 M dengan Gal Gadot, Imam Darto Minta Maaf

Dalam video tersebut terlihat sang anak yang dipanggil Dafa kesulitan mengeluarkan kepalanya yang tersangkut di pagar. Sebagai ayah, Darto membantu sebisanya, meski tetap diganggu oleh kedua anaknya yang lain.

"Sebentar ya, sebentar, kamu gimana sih, kamu enggak usah ikut-ikutan. Kepalanya nyangkut," ujar Darto dalam video tersebut.

Beli Lampu Aladdin, Seorang Dokter Kena Tipu Rp600 Juta

Ada dua video yang diunggah Darto. Untungnya tak memakan waktu lama untuknya bisa melepas Dafa dari himpitan pagar.

"Kamu gimana sih Dafa, bentar-bentar. Sini, bentar-bentar. Kamu gimana sih, benar kayak tadi. Mau nangis dia," ujar Darto.

Momen kocak tersebut memancing tawa para warganet dan bahkan para selebriti Indonesia lain yang mem-follow Instagram Darto. Mereka menyoroti tingkah laku anak-anak Darto, ada pula yang mengungkap kisah Darto di masa lalu.

"Posisinya kayak bapaknya dulu kejepit speaker," tulis Ben Kasyafani dalam kolom komentar.

"Badung kayak bapaknyaa yaaa," tulis Indra Bekti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya