Pose Selfie Ternyata Bisa Ungkap Kepribadianmu, Lho

Ilustrasi selfie.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Jika kamu berpikir melakukan foto selfie itu menyenangkan, maka kamu akan cukup terkejut mengetahui bahwa kebiasaan tersebut lebih dari sekadar menyenangkan. Kamu bisa mengetahui kepribadiannya melalui foto selfie tersebut.

Profil Ghozali Everyday, Miliarder Anyar Penjual Foto Selfie

Dalam penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal Computers in Human Behaviour, foto selfie bisa mengungkapkan kepribadian Seseorang. Ingin tahu detailnya? Berikut ini beberapa pose selfie dan apa yang mereka ungkapkan tentang kepribadian seseorang, seperti dilansir dari Times of India.

Selfie dengan pose cemberut atau duckface

Jual Foto Selfie NFT, Ghozali Everyday Ungkap Raup Rp1,7 M

Jika kamu selfie dengan wajah duckface atau cemberut, itu bukan tanda yang sangat baik. Orang-orang yang suka selfie dengan pose ini, umumnya emosinya tidak stabil bahkan mungkin menderita neurotik.

Jual 933 Foto Selfie NFT, Ghozali Everyday: Kenapa Kok Laku Semua?

Selfie dengan menatap kamera

Hanya orang yang percaya diri, yang akan melihat langsung ke arah kamera. Oleh karena itu, orang yang suka selfie dengan pose ini memiliki kepercayaan diri tinggi dan merupakan seorang pemimpin besar.

Sering tertawa ketika selfie

Kamu menyukai pengalaman baru dan tidak pernah menghindarinya. Kamu juga orang yang ramah dan bersahabat. Jika kamu suka tersenyum atau tertawa saat selfie, berarti kamu memiliki kepribadian yang sangat ceria.

Selfie dengan pose unik

Jika kamu suka pose unik saat selfie, kamu memiliki kepribadian cukup menarik. Kamu suka pesta dan sering berpikir out of the box.

Selfie dengan latar belakang luas

Jika kamu selfie dengan mengambil latar belakang yang luas, artinya kamu suka pamer. Kamu ingin menunjukkan kepada dunia, tempat-tempat menakjubkan yang kamu kunjungi atau kuliner yang kamu nikmati. 

Selfie dengan latar belakang minim

Kamu adalah sosok yang sangat menghargai dan menjaga privasi diri sendiri jika mengambil foto selfie sangat dekat dan sangat minim memperlihatkan latar belakang.

Selfie dengan memegang kamera ke atas dan bawah

Jika kamu memegang kamera ke atas saat selfie, maka kamu tahu bahwa itu adalah salah satu sudut terbaik untuk difoto. Orang-orang seperti ini bisa diartikan sedikit narsis dan terobsesi dengan diri sendiri. Tetapi kamu juga tahu cara yang tepat untuk menyelesaikan masalah.

Jika kamu memegang kamera ke bawah atau rendah saat selfie, berarti kamu adalah orang yang menyenangkan tapi sedikit pemalu. Kamu juga orang yang penuh kasih dan perhatian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya