5 Zodiak Ini Ternyata Paling Cepat Parno

Ilustrasi wanita
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Merasa panik merupakan respons wajar dari seseorang saat menghadapi situasi yang di luar dugaan. Tapi apa jadinya kalau perasaan panik tersebut datang bahkan dalam situasi yang sebenarnya bisa dibilang bukan masalah besar.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Pasti pernah kan bertemu orang yang menghadapi hal kecil saja sudah panik luar biasa? Nah, bisa jadi mereka salah satu dari lima zodiak yang dikenal paling mudah merasa panik berikut ini, seperti dilansir dari Thought Catalog, Rabu, 27 Juni 2018.

Leo

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Bahkan membaca artikel seperti ini saja, seorang Leo bisa berpikir "Apa dia senang membicarakan tentangku? Kenapa dia membicarakan tentang aku? Dia bahkan tidak mengenalku?"

Leo, coba untuk lebih tenang, tarik napas dalam, karena semua kepanikan ini tidak baik untuk kesehatan.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Aries

Aries cenderung hidup dalam ketakutan yang terus timbul silih berganti. Pertanyaan-pertanyaan seperti ‘Akankah pekerjaanku hilang, apakah kekasihku akan meninggalkanku, apakah tahi lalat di punggung akan diperiksa, apa mungkin orang meninggal karena kanker kulit dalam waktu satu malam?’ akan terus menguasai pikiran Aries dan membuat mereka mudah panik karena hal-hal kecil.

Aquarius

Bahkan hal kecil saja bisa menjadi pemicu rasa panik seorang Aquarius. Ketakutan kecil seperti tidak ada benda yang dicari di swalayan pun bisa jadi hal besar bagi Aquarius.

Pisces

Sedikit lebih tenang dibanding tiga zodiak sebelumnya, namun Pisces juga termasuk mudah panik. Saat benar-benar menerima kabar buruk, jantung mulai berdetak kencang dan berdebar, tangan mulai gemetar, pikiran berputar tak terkendali.

Sagitarius

Sagitarius lebih mudah panik jika menghadapi status sosial. Seperti tidak diterima di masyarakat sosial, atau mungkin sedikit tidak terkenal atau tidak disukai satu orang, sudah bisa membuat Sagitarius berpikir dia tidak disukai semua orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya