Kisah Miris Polwan Jepang Pacari Anggota Yakuza

Ilustrasi Yakuza
Sumber :
  • Newsonjapan.com

VIVA – Seorang polisi wanita (polwan) jatuh cinta kepada seorang anggota Yakuza. Bahkan, polwan itu memberinya informasi rahasia supaya tetap menyembunyikan hubungan mereka.

Terpopuler: Video Dugaan Aliran Sesat, Erupsi Marapi hingga Pembunuh Emak-emak Ditangkap

Polwan berusia 23 tahun dari Tokyo Metropolitan Police's Shinjuku Precinct menangkap anggota gengster Yakuza pada bulan November 2017. Saat di jeruji besi, tahanan dan polwan itu justru semakin dekat layaknya sahabat hingga hubungan mereka berkembang menjadi lebih serius.

Dikutip dari Koreaboo, ketika tahanan itu dibebaskan dengan jaminan, keduanya masih melanjutkan komunikasi secara online. Bahkan mereka melakukan perjalanan bersama-sama sebagai pasangan.

Sosok Brigjen Nurul, Polwan Cantik Jadi Komandan Upacara Kenaikan Pangkat 4 Jenderal

Hal itu terungkap setelah dilakukan penyelidikan internal oleh Kepolisian Metropolitan Tokyo. Dan diketahui bahwa polwan tersebut telah memberikan informasi kepada kekasihnya tentang penyelidikan terhadap sesama anggota Yakuza lainnya yang diselidiki sejak Desember 2017.

“Saya pikir jika saya memberinya informasi, dia tidak akan memberitahu siapa pun tentang hubungan kami,” kata polwan tersebut.

Terpopuler: Pengajian Syafiq Basalamah Dibubarkan Ansor, Bos Yakuza Jual Bahan Senjata Nuklir

Kepolisian Metropolitan Tokyo memberikan sanksi kepada polwan tersebut. Mereka memberikan skors selama enam bulan karena tindakan indisipliner. Namun polwan itu mengundurkan diri pada hari yang sama dengan terungkapnya kisah cinta mereka ke publik.

Ilustrasi pernikahan

Viral Kisah Pilu Seorang Suami Rela Jual Organ Tubuh demi Bisa Hidup Bersama Istri

Viral di media sosial kisah pilu suami rela menjual organ tubuhnya demi bisa hidup bersama sang istri. Hal ini dialami oleh pria bernama John Ball yang dilarang tinggal

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024