Pasangan Hidup Seperti Vampir, Makannya Darah dan Energi Seks

Logan South dan pasangannya, Daley Catherine
Sumber :
  • instagram.com/deadsouth

VIVA – Pasangan dari Texas, Amerika Serikat mengklaim dirinya sebagai pasangan polyamorous yang hidup sebagai vampir. Pria bernama Logan South dan kekasihnya, Daley Catherine telah membentuk sebuah klub vampir.

Dijuluki Vampirnya Indonesia karena Awet Muda, Ricky Harun: Makan Darah Suci

Pasangan ini menggunakan energi seksual dan darah untuk makan. Mereka juga mengaku akan merasa sakit ketika terkena sinar matahari secara langsung.

Seperti dilansir dari Metro, mereka telah merekrut penggemarnya masuk ke dalam klub pribadi mereka. Kelompok tersebut kini memiliki anggota sekitar 60 orang, yang bertemu setiap satu bulan sekali untuk berbagi kabar. Mereka tidak seperti vampir di dalam cerita fiksi. Logan dan Daley tidak saling menggigit satu sama lain, tetapi mereka menggunakan jarum untuk menusuk ujung jari demi mendapatkan darah.

Jerry Yan Bening Banget di Usia 47 Tahun, Netizen: Apakah Di Vampir?

"Ada vampir yang makan dari darah (vampir sanguin), ada yang makan langsung dari energi (vampir psikis), dan juga vampir yang memberi makan secara seksual, tidak hanya dari tindakan seks tetapi dari energi gairah," tutur Daley.

10 Tips Memacu Gairah Seks untuk Istri yang Menopause

Sementara Logan mengatakan bahwa dia terbangun sebagai sosok yang haus darah pada 15 tahun yang lalu. Sekarang dia mengonsumsi darah sebulan sekali.

"Saya makan dari energi di sekitar, di ruangan atau dari kerumunan dan dari donor. Saya merasakan energi seksual dari itu," ujarnya.

Kini Logan dan Daley dijuluki sebagai raja vampir dan ratu Austin. Mereka pun telah mendirikan klub untuk menyediakan tempat aman bagi para vampir, manusia serigala dan sebagainya sekitar enam tahun lalu.

Ketika mereka tidak melakukan kegiatan vampir, mereka tidur sampai matahari terbenam. Malamnya, mereka akan mengurus binatang yang tinggal di peternakan mereka, seperti kambing, kuda, dan anjing serigala.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya