Video Tik Tok Ini Disebut-sebut Terbaik di Dunia

Video Tik Tok terbaik di dunia.
Sumber :
  • Instagram @unikinfo_id

VIVA – Belakangan ini masyarakat umum mulai dibuat gerah dengan tingkah yang cenderung tak sopan para pengguna aplikasi Tik Tok. Dari membuat gerakan yang melecehkan agama, hingga yang baru ramai saat ini adalah seorang bidan yang mempermainkan bayi orang lain demi membuat Tik Tok.

An Unusual and Adorable Bus in Alaska, for Dog Only

Terlepas kontroversinya di Indonesia, sebenarnya Tik Tok sendiri cukup menarik dan memberi banyak peluang untuk menciptakan kreativitas dalam hal positif. Hasilnya juga tak main-main. Beberapa selebriti luar negeri juga menggunakan aplikasi ini namun hasilnya tak menyinggung atau merugikan orang lain, justru mereka terlihat lucu dan menggemaskan.

Meski bukan selebriti, seorang pria di India disebut-sebut sebagai pembuat video Tik Tok terbaik di seluruh dunia. Mungkin setelah melihat, video ini bisa menjadi inspirasi bahwa aplikasi tersebut sebenarnya bisa bermanfaat dengan cara yang benar.

Polwan Cantik Ditangkap, Kematian Nirwana Selle hingga Penemuan Remaja Putri

Dari akun Instagram @unikinfo_id, banyak masyarakat Indonesia yang memuji hasil video Tik Tok yang dibuat pria India tersebut.

"Kalau di luar negeri bikin Tik Tok niat dan kreatif gak kayak di Indonesia cuma modal goyang2 jari dah viral," ujar seorang netizen.

Lahirkan Konten Kreator Kecantikan Lewat Ajang Beauty Star on TikTok

"Kalau diluar sana masih bisa dikatakan keren, kreatif, kalau di Indonesia kebanyakan main tiktok : Tik tokin orang tuanya yg wafat, tik tokin yg lagi mesum, tik tokin orang kena musibah, tik tokin harga diri dengan mempermalukan diri sendiri/merendahkan diri sendiri," kata lainnya.

"Wah ini patut dicontoh, tiktok buat berkreasi, bukan untuk pamer mesum lah atau menghina agama, mantap nih," ujar lainnya memberi komentar.

Bagaimana video Tik Tok yang disebut-sebut terbaik di dunia itu? Simak video di bawah ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya