Niat Cari Istri, Pria Ini Klaim Ditolak 80 Ribu Wanita

Niu Xiangfeng
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Seorang pria asal China baru-baru ini menjadi berita utama di negaranya lantaran usahanya selama bertahun-tahun untuk mendapatkan seorang istri. Dia mengklaim telah meminta sekitar 80 ribu wanita untuk berkencan dengannya selama delapan tahun terakhir, tetapi semuanya gagal.

Perempuan Nasrani Gunakan Jilbab Datang ke Pengajian Gus Iqdam: Di Ajak Temen Log In

Akibatnya, pria bernama Niu Xiangfeng digambarkan sebagai ‘dating madman’ karena pendekatan agresifnya dalam mendapatkan pendamping hidup. Dia kali pertama viral pada tahun 2013, ketika foto-fotonya di jalanan Beijing sambil memegang papan kecil yang mengiklankan keinginannya untuk mencari istri. Ini menyebabkan akun media sosialnya menjadi ramai.

Alasannya ingin segera mendapatkan istri karena ayahnya meninggal akibat kanker beberapa tahun sebelumnya. Kematian ayahnya membuatnya berpikir untuk memulai sebuah keluarga. Namun semuanya tak seperti yang diharapkannya hingga lima tahun kemudian, dia masih sibuk mencari wanita yang tepat.

Viral Jemaah Umrah Gak Bawa Uang, Hal Ajaib Ini Terjadi

Dikutip dari Oddity Central, pria berusia 31 tahun itu kini tidak lagi berjalan dengan membawa papan iklan dirinya, tetapi dia masih berusaha keras untuk menemukan seorang istri. Dia melanjutkan usahanya melalui situs kencan, berteman dengan para wanita di media sosial hingga menghampiri wanita di jalan untuk bertanya apakah mereka sudah punya pacar.

Sayangnya, cara tersebut juga tak berhasil. Ada yang mengatakan bahwa itu karena dia sangat agresif atau putus asa. Tetapi Niu memiliki penjelasan yang berbeda.

Dokter Tirta Ungkap Perubahan yang Terjadi pada Dirinya Usai Lakukan Hal Ini

Dia mengklaim bahwa wanita saat ini memiliki selera tinggi dalam memilih pasangan. Sebagian besar lebih suka pria tinggi dan tampan yang bisa bicara manis, sedangkan dirinya bertubuh pendek dan tidak tampan. Bahkan, dia tidak suka berbohong hanya untuk membuat wanita terkesan.

Tak cuma itu, para wanita menurutnya, mencari pasangan yang mapan, memiliki penghasilan yang baik dan tempat tinggal. Sementara dia tak memilikinya.

Dan baru-baru ini, Niu tampil dalam video Pear, di mana ia mengklaim telah ditolak sekitar 80 ribu kali dalam delapan tahun terakhir. Terlepas dari betapa tidak menariknya pemikiran Niu, jumlah itu terdengar sedikit mencurigakan.

Salah satu situs berita di China pun memastikan angka tersebut kepada Niu. Dalam sebuah wawancara, Niu mengatakan bahwa meskipun dia tidak pernah secara eksplisit menyebut telah ditolak 80 ribu kali, namun diperkirakan angkanya sekitar itu.

Jumlah tersebut memang terdengar tidak realistis, namun selama bertahun-tahun dia telah mengirim pesan kepada sekitar 60 ribu wanita secara online, banyak yang menolaknya, sedangkan lainnya tidak menjawab. Di sisi lain, dia mendekati setidaknya 20 ribu-30 ribu wanita yang ditemui di jalanan, sehingga dia memperkirakan jumlah totalnya sekitar 80 ribu.  

Usahanya selalu gagal, menurut beberapa orang lantaran bukan karena penampilan fisiknya, tetapi karena Niu tak memahami konsep kencan. Sementara lainnya mengatakan bahwa ketidakmampuannya untuk menemukan pasangan tidak ada hubungannya dengan penampilannya, melainkan karena pendekatannya yang agresif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya