Merasa Bersalah, Denda Parkir 44 Tahun Akhirnya Dibayar

Ilustrasi mobil parkir
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Seorang pria merasa bersalah karena tiket parkir yang dimilikinya sejak lebih dari 40 tahun lalu. Pria yang mengaku bernama Dave itu pun akhirnya membayar denda parkir itu.

Perempuan Nasrani Gunakan Jilbab Datang ke Pengajian Gus Iqdam: Di Ajak Temen Log In

Kepolisian di Minersville, Pennsylvania telah menerima surat pada pekan lalu serta uang senilai Rp72 ribu. Menurut Kepala Polisi Michael Combs, si pengirim surat tersebut merasa bersalah.

"Merasa bersalah, Wayward Road, Anytown, California," bunyi tulisan yang tertera dalam alamat pengirim, seperti dilansir dari ABC News.

Viral Jemaah Umrah Gak Bawa Uang, Hal Ajaib Ini Terjadi

Surat itu juga meninggalkan catatan yang berbunyi, "Dear PD (Police Department), saya telah membawa tiket ini lebih dari 40 tahun. Selalu ingin membayarnya. Maafkan saya jika saya tidak memberikan info. Dengan hormat, Dave."

Tiket parkir tersebut diberikan pada tahun 1974 di sebelah timur kota Pennsylvania dengan nilai denda US$2 karena parkir di wilayah terlarang. Namun, pria itu menambahkan sekitar US$3. Tarif parkir yang sama saat ini senilai Rp288 ribu.

Dokter Tirta Ungkap Perubahan yang Terjadi pada Dirinya Usai Lakukan Hal Ini

Combs mengatakan bahwa denda tersebut diberikan untuk sebuah mobil dengan plat nomor Ohio. Namun, kepolisian tidak memiliki teknologi untuk melacaknya di luar negara bagian pada saat itu.  

Viral istri lebih mahir parkirkan mobil ketimbang suaminya

13 Tahun Punya Mobil, Suami Ini Andalkan Sang Istri Ketika Kesulitan Parkir di Rumah

Seorang wanita pemilik akun TikTok @titinmukadaroh yang dilihat VIVA Otomotif, Jumat 11 April 2024, dia membagikan momen saat dirinya parkir mobil karena suami tak mahir.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024