Gurita Peramal Kekalahan Jepang Dijadikan Sashimi

Gurita memprediksi pertandingan Piala Dunia
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Seekor gurita yang berhasil memprediksi semua pertandingan Jepang, pada penyisihan grup Piala Dunia telah mati dan dimasak menjadi sashimi. Moluska, bernama Rabio, memilih pemenang pada setiap pertandingan Jepang selama percobaan di kolam mendayung.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Meskipun mendapatkan perhatian luas karena keberhasilannya, namun nelayan yang menangkap Rabio, Kimio Abe, mengirimnya ke pasar sebelum pertandingan ketiga Jepang melawan Polandia.

Dilansir dari Asia One, gurita pasifik raksasa itu telah berhasil memprediksi Jepang akan kalah dalam pertandingan itu, tetapi sayangnya dia tidak ada untuk melihat bahwa ramalannya menjadi kenyataan.

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Abe menambahkan bahwa gurita lain akan digunakan untuk memprediksi pertandingan masa depan di Rusia 2018.

"Saya senang semua ramalan itu ternyata benar, dan Jepang masuk ke babak sistem gugur," kata Abe sebelum Jepang kalah dari Belgia di babak 16 besar.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

"Kuharap pengganti Rabio akan secara akurat memberi tip hasil dari semua pertandingan."

Rabio bukanlah oracle gurita pertama yang memprediksi pertandingan Piala Dunia. Sebelumnya Paul si gurita juga memprediksi secara tepat enam pertandingan Piala Dunia pada tahun 2010.
 

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024