Renovasi Rumah, Penghuni Temukan Pesan Mengejutkan di Kamar Mandi

Kamar mandi di rumah Alex dan Jess Monney
Sumber :
  • Twitter Jess Monney

VIVA – Selalu ada kejutan dan tantangan tersendiri setiap kali merenovasi rumah. Hal tersebut nyatanya dialami pasangan asal Amerika Serikat, Alex dan Jess Monney yang menerima kejutan tak terduga ketika merenovasi bagian kamar mandi.

Baru 3 Minggu Tinggal di Kontrakan, Pria 49 Tahun Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Mandi

Seperti dilansir dari Nine, pasangan ini merenovasi rumah yang mereka beli di California pada tahun 2013, untuk menyambut kelahiran anak pertama. Namun siapa sangka, ketika pihak kontraktor mengubah seluruh kamar mandi, mereka menemukan sebuah pesan rahasia yang diletakkan di dalam dinding kamar mandi.

"Hai! Kami adalah Shinsekis! Kami merenovasi kamar mandi ini musim panas tahun 1995. Jika Anda membaca ini, itu artinya Anda sedang merenovasi kamar mandi lagi. Apa yang salah dengan cara kami melakukannya?!?!?" bunyi pesan tersebut disertai foto pasangan glamor bergaya tahun 80-an/90-an, yang luar biasa.

Viral WC dengan Desain Gemerlap Diskotik, Netizen: Jongkok Jedag Jedug!

Selain mendapat sebuah foto pasangan glamor tersebut, Alex dan Jess juga mendapatkan foto kelinci bernama Cassie, hewan peliharaan pasangan tersebut. Alex dan Jess berbagi pengalaman unik mereka dalam akunnya di media sosial dan segera menjadi viral.

Viral, Pasangan Menikah di Kamar Mandi Pom Bensin

Alex mengatakan, mereka akan meneruskan tradisi meninggalkan pesan tersembunyi di dalam dinding kamar mandi. Dengan begitu, siapa pun orang yang tinggal di rumah ini, kemudian hari dapat menemukan kejutan tidak biasa saat merenovasi rumah mereka.(aw)

Gus Iqdam

Perempuan Nasrani Gunakan Jilbab Datang ke Pengajian Gus Iqdam: Di Ajak Temen Log In

Sebuah cerita menarik datang dari seorang perempuan cantik non-Muslim dari Pare Kediri yang menghadiri pengajian yang dipimpin oleh dai muda Gus Iqdam di sana

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024