Kunjungi Rumah Sakit, Gal Gadot Kenakan Kostum Wonder Woman

Gal Gadot
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Aktris Hollywood Gal Gadot baru-baru ini memberi kejuatan ke anak-anak di Rumah Sakit Anak Inova di Annandale, Virginia, Amerika Serika. Ia mengunjungi anak-anak itu dengan kostum Wonder Woman akhir pekan ini.

Gal Gadot Umumkan Kelahiran Anak ke-4: Hati Kami Dipenuhi Rasa Syukur

Bintang film blockbuster itu berhenti dengan kostum lengkap sebagai karakternya sebagai Putri Diana, putri wanita Amazon pada Jumat. Dia mengunjungi para staf rumah sakit dan pasien, dan mereka sepertinya lebih senang jika Wonder Woman mengunjungi mereka.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

“Kamu benar-benar Wonder Woman. Anak-anak menyukainya ... dan begitu pula staf, ” tulis Dr. Lucas Collazo di Twitter.

“Dear Gal Gadot, terima kasih banyak telah mengunjungi pasien dan kolega saya di #InovaChildrensHospital,” kata  Pediatric Nephrologist Patty Seo-Mayer mentweet. 

Desak Kubu Hamas, Gal Gadot Sebut Ada Pemerkosaan pada Sandera Wanita

“Lain kali, bisakah Anda menyesuaikan kunjungan Anda dengan jadwal panggilan saya? Cinta, #SuperFan. "

Seperti diketahui Sekuel Wonder Woman, Wonder Woman 1984, sedang diproduksi di daerah Washington, DC, tetapi film itu tidak akan sampai di bioskop hingga November 2019. 

Foto-foto dari film sekuel yang menampilkan karakter Chris Pine, Steve Trevor, kembali beraksi setelah sebelumnya. dianggap mati di akhir film pertama. Kristen Wiig juga bergabung dengan pemeran sebagai penjahat Cheetah. Patty Jenkins kembali sebagai sutradara film aksi ikonik kedua.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya