My Little Pony 2018, Lari dan Persahabatan

Ilustrasi lari
Sumber :
  • Nike Indonesia

VIVA – Olahraga lari dalam beberapa tahun belakangan bukan sekadar untuk menyehatkan tubuh, tapi juga menjadi bagian gaya hidup, terutama bagi masyarakat perkotaan. Maka tak heran jika banyak bermunculan event lari yang digelar di Ibukota.

My Little Pony Friendship Run Perdana di Indonesia

Seperti salah satunya My Little Pony Friendship Run 2018. Acara ini akan diselenggarakan pada 12 Agustus 2018 di PIK Avenue. Menariknya, gelaran lari ini memiliki konsep yang menarik untuk merayakan persahabatan.

“Aktivitas lari sudah menjadi gaya hidup bagi warga Jakarta dan kami begitu senang dapat menyelenggarakan konsep lari ini ke pelanggan,” kata Zico Rossano Hansakarya, Marcom Manager, PIK Avenue, Selasa 10 Juli 2018.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Selain itu, Head of Indofunrun, Chandra Sugiono, juga menambahkan bahwa My Little Pony Friendship Run in bisa menjadi wadah bagi peserta berpartisipasi dan berolahraga dalam kegiatan lari yang menyenangkan dan unik bersama orang tersayang mereka.

Hadir dengan konsep unik, peserta dapat mengikuti My Little Pony Friendship Run 2018 dengan pilihan paket Family Run 5KM (untuk 1 orang dewasa dan 1 anak usia di bawah 13 tahun) atau Pony Run 5KM (untuk perorangan).

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi

Peserta dapat mendaftar secara online dengan harga Rp700 ribu (Family Run), dan Rp375 ribu (Pony Run) melalui website resmi www.indofunrun.com atau mitra Indofunrun: Traveloka.com, Blibli.com, atau Mybookshow.com.

Para peserta My Little Pony Friendship Run 2018 akan mendapatkan racepack dengan karakter Pony pilihan mereka, setiap Pony memiliki elemen unik yang jika digabungkan membentuk Element of Harmony yang berpadu serasi. Racepack termasuk My Little Pony t-shirt, kaos kaki dan buff.

"Kami harap acara ini dapat diterima dengan baik dan menjadi momentum untuk berbagi tawa, kasih sayang, dan lebih jauh mempererat jalinan persahabatan antarpeserta," kata Zico. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya