Mengharukan, Pertemuan Ayah dan Anak yang Hilang 13 Tahun

Pertemuan mengharukan Kylee Bowers dan keluarga kandungnya
Sumber :
  • AsiaOne

VIVA – Seorang remaja kembali bersatu dengan keluarganya di China setelah 13 tahun hilang. Gadis bernama Kylee Bowers itu hilang ketika berusia 5 tahun dan dia sempat diadopsi.

6 Tahun Hilang, Bocah Ini Ditemukan di Negara Lain

Pertemuan mengharukan antara Kylee dan keluarga kandunganya terjadi di Bandara Internasional Guangzhou Baiyun pada Minggu, 8 Juli 2018 lalu. Dikutip dari AsiaOne, Kylee kini telah berusia 18 tahun.

Remaja dengan nama lahir Liang Jinglang itu hilang lantaran tersesat dalam perjalanan pulang ke rumahnya di wilayah Zhongshan, Guangdong pada tahun 2005 silam. Orang asing yang menemukannya saat itu membawa dia ke kantor polisi.

Lolly Akhirnya Muncul, Ungkap Alasan Sempat Ditahan Polisi di London

Karena Kylee masih terlalu kecil, dia tidak bisa memberikan informasi detail kepada polisi. Akhirnya, Kylee dikirim ke Institut Kesejahteraaan Anak Zhongshan dan diadopsi oleh pasangan Amerika saat berusia 12 tahun.

Kylee Bowers dan ayah kandungnya

Bocah 13 Tahun di Pasar Minggu Kabur dari Rumah Usai Dimarahi Orang Tuanya

Pada April 2018 lalu, Kylee menghubungi media dan beberapa situs yang menyatukan orangtua dan anaknya yang hilang. Ayah kandung Kylee membaca kisahnya dan menghubungi dia pada Mei 2018.

Mereka pun melakukan komunikasi dan dilanjutkan dengan tes DNA. Berdasarkan hasil tes, pria itu adalah ayah kandungnya.

Balita Sumsel Hilang Misterius 19 Jam, Ditemukan Warga di Hutan Bambu

Balita di Empat Lawang yang Hilang 19 Jam, Ditemukan di Bawah Pohon Bambu

Warga Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker), Kabupaten Empat Lawang berhasil menemukan keberadaan bocah perempuan SR (5) yang sebelumnya hilang pada Minggu 14 Januari 2024

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2024