4 Zodiak yang Susah Diajak LDR-an, Ada Kamu atau Pasangan?

Ilustrasi pacaran.
Sumber :
  • REUTERS/Kham

VIVA – Menjalani hubungan jarak jauh atau juga dikenal dengan long distance relationship (LDR) bisa dibilang suatu hal yang cukup sulit. Terpisah jarak jauh, membuat kepercayaan dan komitmen dalam hubungan diuji.

Ramalan Zodiak Selasa 9 April 2024, Virgo Harus Berhati-hati

Karenanya tidak semua pasangan bisa dan sanggup menjalani hubungan jarak jauh, akhirnya banyak pasangan yang memilih berhenti menjalin hubungan. Beberapa zodiak bahkan dikenal tidak bisa menjalani hubungan jarak jauh.

Lalu zodiak apa sajakah yang tidak bisa diajak berhubungan jarak jauh, berikut ini seperti dilansir dari Your Tango.

Ramalan Zodiak Senin 8 April 2024, Sagitarius: Ada Kesempatan Menyambut Cinta Masa Lalu

1. Gemini

Jika Anda berpikir tentang memiliki hubungan jarak jauh dengan Gemini, sebaiknya pikirkan lagi. Karena hal itu hanya akan berakhir dengan kesedihan dan yang terbaik bagi keduanya mengakhiri hubungan tersebut.

Ramalan Zodiak Minggu 7 April 2024, Taurus: Seseorang yang Mendekatimu Tidak Setia

Gemini adalah orang yang moody dan memiliki ketergantungan dalam suatu hubungan. Artinya, mereka  tidak bisa melakukan hubungan jarak jauh.

Tentu saja ada beragam hal yang sebenarnya bisa dilakukan ketika melakukan LDR, seperti melakukan video call atau telepon untuk mengatasi hal itu, tapi Gemini butuh kehadiran kekasih secara nyata. Selain itu, Gemini juga dikenal sulit berkomitmen dan mengendalikan diri, yang membuatnya sulit menjalin LDR.

2. Libra

Libra adalah tipikal orang yang suka main mata dan suka bercumbu. Itulah salah satu alasan mereka sulit  menjalin hubungan jarak jauh. Mirip dengan Gemini, Libra akan terus mencari seseorang untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan  pasangan LDR-nya.  

Libra bisa sulit dipercaya, dan pada saat yang sama, mereka menjadi sangat cemburu dalam suatu hubungan. Sementara mereka bisa saja mengoda lawan jenis, tapi akan marah jika pasangan  melakukan hal yang sama.

3. Leo

Menjalani hubungan jarak jauh dengan Leo tidak akan berakhir dengan baik. Leo menuntut perhatian dan tidak akan senang jika mereka tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan dalam suatu hubungan. Leo tidak akan mendapatkan banyak perhatian jika melakukan LDR.

Leo ingin diperhatikan kekasih mereka dan senang dimanjakan dengan kasih sayang. Akan sangat sulit menjalin hubungan jarak jauh dengan Leo.

4. Scorpio

Scorpio juga salah satu zodiak yang tidak bisa diajak berhubungan jarak jauh. Mereka sangat tertarik ketika bertemu dengan pasangan secara fisik. Mereka lebih menyukai jenis cinta fisik, yang menunjukkan betapa mereka peduli melalui sentuhan dan ciuman.

Itu karena sangat sulit bagi Scorpio mengungkapkan perasaan dengan kata-kata. Merayu melalui pesan singkat tidak akan berarti bagi Scorpio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya