Babak Prelimenary, Miss Grand Indonesia 2018 Kenakan Baju Tradisional

Malam preliminary kontes kecantikan Miss Grand Indonesia 2018.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Ada yang berbeda pada malam preliminary kontes kecantikan Miss Grand Indonesia 2018. Jika pada kesempatan sebelumnya para finalis hanya mengenakan gaun formal biasa, kini ketigapuluh kontestan itu tampil dengan busana tradisional dari masing-masing daerah.

Wakil RI Sophia Rogan Tembus Top 10 Miss Grand International 2021

Pada kesempatan kali ini, para finalis tampak begitu percaya diri dengan menebar senyum sambil membawakan busana daerah dalam ajang bertemakan Beauty in Diversity itu. Penampilan tersebut tentu saja membuat siapa saja yang hadir terpesona dengan keindahan dan kecantikan para finalis, tak terkecuali para dewan juri.

National Director Miss Grand Indonesia, Dikna Faradiba mengakui bahwa babak preliminary ini begitu penting artinya bagi para finalis dan akan sangat menentukan langkah mereka menjadi juara.

Miss Grand Indonesia 2021, Sophia Rogan Siap Berlaga di Phuket

“Menurut saya babak preliminary ini penting sekali artinya bagi para finalis. Harusnya di kesempatan ini para finalis menampilkan kemampuan terbaiknya. Karena inilah kesempatan mereka tampil dengan traditional costume dan evening gown untuk pertama kalinya di hadapan para Dewan Juri Miss Grand Indonesia 2018,” ucap Dikna dalam siaran pers yang diterima VIVA, Selasa, 17 Juli 2018.

Malam preliminary kontes kecantikan Miss Grand Indonesia 2018.

Sophia Rogan Terpilih Sebagai Miss Grand Indonesia 2021

Selain tampil dengan traditional costume, para finalis juga akan tampil dalam sebuah sesi menggunakan evening gown.

Babak preliminary ini jadi ajang yang istimewa karena di kesempatan inilah para Dewan Juri ajang Miss Grand Indonesia 2018 diperkenalkan kepada publik.

Andina Julie.

Andina Julie Terpilih Sebagai Miss Grand Indonesia 2022

Direktur Nasional Miss Grand Indonesia, Ivan Gunawan mengumumkan bahwa pihaknya telah menentukan Andina Julie yang akan menjadi Miss Grand Indonesia 2022.

img_title
VIVA.co.id
31 Desember 2021