4 Tipe Wanita yang Dihindari Pria Jadi Kekasih

Ilustrasi orang egois.
Sumber :
  • Pexels/freestocks.org

VIVA – Para pria, Anda sedang mencari gadis idaman? Ingin yang kriterianya seperti apa? Apa pun tipe calon pasangan yang Anda incar, pastikan Anda realistis.

7 Cara Jitu Buat Wanita Jatuh Cinta Sejak Kencan Pertama

Selain itu, cobalah hindari beberapa karakter wanita seperti berikut ini. Sebenarnya tanpa disarankan pun, biasanya para pria akan otomatis menjauh sendiri karena merasa tidak cocok.

Posesif

6 Alasan Kenapa Wanita Hobi Bilang 'Enggak Apa-apa', Padahal...

Tipe wanita ini sangat menjengkelkan. Dia sering menguntit ke mana pun Anda pergi. Di tempat umum, ia punya kebiasaan melingkarkan tangannya ke lengan Anda. Sekilas ini tak masalah. Tapi ia punya sisi posesif yang mendorongnya mengirim pesan sepanjang hari. Bagi sebagian pria, ini terasa seperti sedang diteror.

Sok jadi ibu

Haram Lontarkan 6 Pertanyaan Ini Pada Pria Saat Kencan Pertama

Setiap wanita punya naluri keibuan. Tapi tak semua pria nyaman dengan sikap wanita yang menyerupai ibunya. Misalnya, selalu mengingatkan kapan harus makan, mandi, dan pakaian apa yang harus Anda kenakan. Pria ingin berkencan dengan wanita yang ia sukai. Bukan berkencan dengan ibunya. Wanita tipe ini juga bisa meributkan masalah kamar atau tempat tidur yang berantakan. Hal yang terlalu berlebihan untuk pria penikmat kebebasan.

Matre

Tipe wanita matre hanya mengincar harta Anda. Dia haus hadiah, jalan-jalan, dan jangan kaget kalau akan meminta kartu kredit Anda.

Haus perhatian

Pria menikmati perannya menjadi 'pangeran berbaju zirah' untuk wanita mereka. Tapi tidak selama 24 jam dalam seminggu. Sementara wanita yang haus perhatian, dia cenderung tidak mandiri, ingin selalu diselamatkan dan ditolong, bahkan meski cuma gara-gara secuil kuku yang terpotong. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya