Tips Kilat Pintar Berbahasa Inggris

Grand Opening WSE Living World
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA – Belajar bahasa Inggris menjadi hal yang penting. Dan kini, banyak cara yang bisa dilakukan agar seseorang bisa cepat belajar Bahasa Inggris. Cara mudah tersebut bisa diaplikasikan dalam keseharian.

Tes Bahasa Inggris Rekrutmen BUMN Banjir Keluhan, Ini Respons Penyelenggara

Head of Marketing and Lead Acquisition, Wall Street English (WSE) Indonesia, Sara Laksmi Anjengrolia saat berbincang dengan VIVA di Grand Opening WSE Living World memberikan tipsnya.

"Yang pertama itu harus mau dulu belajar, selain itu pelajari lewat digital, atau manual. Sebab kita bisa belajar bahasa Inggris di WSE melalui materi digital dan dilengkapi pertemuan face to face dengan English trainers kami."

Bule Ini Kagumi Sosok Guru Ngaji di Ambon yang Bisa 4 Bahasa Asing

"Datang ke lokasi kursus, jadi bukan hanya belajarnya saja yang diterapkan, tapi juga praktiknya," kata Sara  di Living World, Alam Sutera, Tanggerang, Sabtu, 21 Juli 2018.

Selain kemauan yang besar, Sara menganjurkan untuk membiasakan berbincang dengan Bahasa Inggris. "Belajar iya, gunakan Bahasa Inggris dalam keseharian, jangan takut salah," katanya.

Media Inggris Anggap Nama Semen Padang FC Unik, Kenapa Yah?

"Salah itu hal biasa, tapi yang pertama itu nyaman dulu sama Bahasa Inggris," katanya lagi.

Jika ingin cepat bisa berbahasa Inggris, Sara menganjurkan agar mengikuti perkembangan dunia hiburan luar negeri.

"Jangan malu dan ragu. Dan paling ampuh itu mendengarkan musik berbahasa Inggris dan menonton serial TV atau film tanpa subtittle," katanya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya