Mengerikan, Seorang Wanita Gigit Pria Lalu Telanjang di Dalam Kereta

Ilustrasi kereta.
Sumber :
  • Pixabay/Getluckman

VIVA – Kejadian tak menyenangkan sekaligus mengerikan terjadi di dalam kereta bawah tanah di Chongqing, China. Seorang wanita tiba-tiba duduk ke atas pangkuan penumpang pria, lalu menggigit wajahnya.

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Setelah itu, wanita yang diidentifikasi bernama Lee melucuti pakaiannya sendiri dan menjilat darah korban di lantai kereta. Peristiwa mengerikan yang terjadi di stasiun Yudong, Distrik Banan pada Rabu siang, 18 Juli 2018 lalu membuat banyak orang menggambarkannya sebagai film teror zombie Train to Busan di kehidupan nyata.

Atas serangan aneh tersebut, banyak pengguna kereta berlari ketakutan. Sementara menurut keterangan saksi, korban yang digigit meninggalkan darah berceceran di lantai kereta saat melarikan diri.

Penembakan Brutal di Stasiun Kereta Bawah Tanah AS, 1 Tewas 5 Luka-luka

Dikutip dari AsiaOne, seorang juru bicara dari Chongqing Metro mengatakan bahwa insiden itu terjadi sekitar pukul 13.00 waktu setempat. Awalnya, wanita berusia 36 tahun dari Sichuan itu menjadi histeris setelah beradu argumen dengan suaminya soal masalah rumah tangga mereka.

Wanita menggigit penumpang pria di kereta bawah tanah di China

Green Day Nyamar Jadi Pengamen dan Konser Dadakan di Subway New York, Auto Bikin Ricuh

Lee tiba-tiba saja menyerang seorang pria lalu menggigitnya hingga terluka.

Namun tanpa diduga, Lee menyerang penumpang pria berusia 56 tahun bernama Gao dalam kereta 03050 di jalur 3 jaringan metro. Sementara Gao yang mengaku tak mengenal wanita yang menggigitnya itu mendorong Lee hingga dia terjatuh lalu melarikan diri.

Setelah staf kereta mengendalikan situasi, mereka segera mengevakuasi penumpang sesuai prosedur keselamatan dan memberitahu pihak berwenang. Lee ditangkap dan diserahkan ke pihak keamanan kereta di Chongqing, sedangkan Gao dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Polisi pun menyelidiki kasus tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya