Pria, Anda Kini Bisa Merasakan Pengalaman Melahirkan Lho!

Pria mencoba pengalaman melahirkan
Sumber :
  • Facebook Ultrasound Baby Face

VIVA – Pria tidak akan pernah tahu rasa sakit yang sebenarnya saat melahirkan. Begitu pun dengan wanita yang tidak pernah merasakan bagaimana penderitaan pria yang rela dicakar dan dijambak saat mendampingi istri melahirkan.

Pria di Florida Todongkan Pistol ke Pegawai McDonald's Hanya Gegara Saus

Untuk itulah, para pendiri Ultrasounds Baby Face tengah mengerjakan sebuah simulator melahirkan, sehingga para pria bisa mengetahui bagaimana rasanya melahirkan.

Dilansir dari laman Metro, mesin simulator tersebut akan menunjukkan penderitaan yang dihadapi wanita ketika mengalami kontraksi. Pria yang sudah menikah maupun yang masih lajang, bisa membayar untuk merasakan pengalaman itu.

Kecanduan Onani Berdampak Pada Pikiran dan Gaya Bicara, Begini Kata dr Boyke

Tubuh Anda akan ditempeli sebuah alat yang menguji bagaimana Anda dapat menahan sengatan pendek. Yang lebih menarik lagi, Anda juga akan diminta untuk mengerjakan beberapa tugas seperti memunguti mainan dan memanjat halang rintang, sehingga mereka bisa merasakan bagaimana kehidupan seorang ibu hamil.

Alyssa Soebandono Unggah Foto Anak Ketiga yang Baru Lahir dan Ungkap Namanya

Pria yang ingin mencoba pengalaman ini, perutnya akan ditempel sebuah stimulasi saraf elektrik transkutan yang disebut TENS selama setengah jam.

"Ini merupakan peluang bagi pria untuk menunjukkan pada pasangannya bahwa dia ada untuk mereka dan membantu mereka mengalami sedikit apa yang dirasakan pasangannya juga," kata Seorang juru bicara perusahaan.

Meski mesin ini tidak memberikan rasa sakit yang sama seperti kontraksi yang sebenarnya, tapi perusahaan tersebut menjanjikan akan memberikan pria pandangan mengenai apa yang wanita hadapi. Biaya untuk mendapatkan pengalaman ini sekitar Rp480 ribu di The Galleries, Bristol. (ld)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya